Sukses

Lifestyle

5 Kebiasaan Cewek Kalau Lagi Sendirian di Kamar, Hayo Ngaku!

Fimela.com, Jakarta Kamar tidur bisa jadi salah satu tempat yang sangat nyaman untuk para cewek. Ini adalah ruangan pribadi yang nggak bisa diganggu gugat, malah ada beberapa cewek yang mengharamkan orang lain untuk masuk ke kamarnya.

Bukannya nggak ada kegiatan lalu menghabiskan waktu di kamar seharian dengan tidur, tapi justru kamar pribadi adalah tempat untuk bereksperimen berbagai hal. Kira-kira apa yang dilakukan oleh para cewek? Hmmmm, banyak hal, tapi yang pasti kegiatannya positif dan sangat bermanfaat, ya, paling nggak bermanfaat untuk diri sendiri.

Ya, banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan kebosanan dan kamar bisa menjadi salah satu tempat untuk menghilangkan kejenuhan tersebut. Tapi bukan hanya menghilangkan rasa bosan, kamar juga bisa menjadi tempat yang asyik untuk menggalau. Untuk lebih lengkapnya, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Mengenang Masa Lalu. Ini kegiatan positif? Memang nggak baik sih mengenang masa lalu. Tapi ingat, masa lalu kan bisa menjadi pelajaran berharga untuk masa depan, bukan? Ya, namanya lagi sendirian dan nggak ada kerjaan, pasti akan datang bayangan-bayangan tentang dirinya.

5 Kebiasaan Cewek Kalau Lagi Sendirian di Kamar, Hayo Ngaku! (Foto: huffingtonpost.com)

Nggak hanya soal cinta-cintaan, tapi mungkin kenangan kamu bersama keluarga atau pengalaman-pengalaman tidak terlupakan lainnya. Siapa tahu dengan mengingat masa lalu kamu jadi terinspirasi untuk membuat novel. Yup, ide memang bisa datang kapan saja, di waktu yang nggak pernah kita duga.

Menangis Hingga Bersih-bersih Kamar

2. Menangis! Kenapa nangis? Bayangan si mantan atau masa lalu yang menyakitkan dapat membuat sebagian cewek menangis. Atau memang sedang menghadapi sebuah masalah yang berat. Tapi, nggak apa-apa kok menangis, nggak ada yang salah asal tidak berlebihan.

Kebiasaan Cewek Kalau Lagi Sendirian di Kamar. (Foto: ethnichealthcourt.com)

Habis hujan pasti akan datang pelangi, setelah menangis, maka cerita-cerita yang lain yang akan membuatmu bahagia pun akan datang. Jangan pernah takut untuk menatap masa depan meskipun kamu memiliki masa lalu yang tidak menyenangkan.

3. Mencoba Berbagai Makeup. Yup, saat sendirian di kamar, maka itulah waktunya untuk mencoba hal ini dan itu, termasuk soal makeup. Mau bermain dengan alis baru atau bereksperimen dengan foundation yang baru? Inilah saatnya.

 Kebiasaan Cewek Kalau Lagi Sendirian di Kamar. (Foto: playbuzz.com)

Kegiatan yang satu ini tentu sangat bermanfaat buat kamu yang memang hobi dandan atau memang ingin mengubah penampilan. Tips, jangan menggunakan makeup yang sudah “basi” ya supaya kulit kamu nggak rusak.

4. Mantau Status Mantan-mantan Pacar. Hayo ngaku siapa yang punya waktu untuk yang satu ini? Melihat berbagai posting-an si mantan pacar, bahkan hingga ke pacar baru mereka. Meskipun akan terasa sedikit “menyentil” hati, tapi kegiatan yang satu ini tetap saja dilakukan.

 Kebiasaan Cewek Kalau Lagi Sendirian di Kamar. (Foto: theasian.asia)

Hmmm, nggak masalah sih kalau nggak terlalu dimasukkan ke dalam hati. Melihat-lihat kegiatan si mantan pacar hanya untuk mencari tahu kabarnya, bolehlah dilakukan, asal jangan baper. Tapi, kalau kamu masih ada rasa mending jangan deh ngeliatin postingan mantan pacar, malah bikin sakit hati lho.

5. Bersih-bersih. Nah, kegiatan yang satu ini pastinya sangat bermanfaat. Selain kamar kamu jadi lebih bersih, hitung-hitung olahraga juga, kan? Meskipun pada akhirnya akan menemukan surat cinta dari si mantan pacar atau pun hadiah-hadiah yang dia berikan. Hmmmm, sedih lagi deh. Hehehe!

 Kebiasaan Cewek Kalau Lagi Sendirian di Kamar. (Foto: hgtvhome.sndimg.com)

Dari 5 kegiatan di kamar tersebut, mana yang memang kamu banget? Atau kamu memiliki kegiatan yang lain yang lebih seru dan bisa dicontek sama cewek-cewek lainnya? Yuk, berbagi cerita ke Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading