Sukses

Lifestyle

Influence Asia 2017: Media Sosial Ubah Hidup Melanie Putria

Fimela.com, Malaysia Perhelatan bergengsi Influence Asia 2017 yang diadakan di KLCC, Kuala Lumpur pada Sabtu (8/4/2017) membawa nama Melanie Putria ke dalam empat nominator terbaik untuk kategori Health. Bagi Melanie, ajang penghargaan di media sosial ini adalah kali pertama untuknya.

"Ini adalah kali pertama aku dapat pengalaman di dunia digital. Aku merasa dunia digital ini dunia lain. Persiapannya paling engagment sama followers di Instagram aku untuk lebih support lagi," ungkap Melanie pada Bintang.com di lokasi acara.

Ditanya seberapa jauh optimisme untuk memboyong pulang penghargaan, Melanie tak menampik adanya harapan. Baginya, siapapun yang menang akan membuatnya senang. "Harapan pasti ada. Tapi kompetitor yang lain juga punya influence besar. Jadi siapapun yang menang, aku merasa ini part of the team, karena ketiganya sahabat aku semua jadi aku ikut senang kalau mereka menang," imbuh mantan Puteri Indonesia yang baru-baru ini mengikuti acara lari di Korea Selatan.

Influence Asia 2017: Media Sosial Ubah Hidup Melanie Putria. (Bintang.com/Galih W. Satria)

Tak hanya sampai di situ, baginya media sosial juga telah mengubah hidupnya. "Media sosial mengubah hidup banget. Kalau di media sosial aku punya teman baru, saudara baru, dan itu beda banget rasanya," tandas Melanie Putria yang tampak anggun dengan gaun berwarna birunya. Influence Asia 2017 yang mengusung tema “For Your Future” tersebut diikuti oleh 252 influencer yang ahli dalam 9 bidang dari 7 negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading