Sukses

Lifestyle

Karena Memulai Cinta yang Salah Takkan Berbuah Kebahagiaan

Fimela.com, Jakarta Memulai cinta yang salah memang takkan membuat kamu berakhir di fase bahagia. Dengan sengaja merebut cowok yang sudah jelas mendapatkan cinta yang tulis dari kekasihnya, misalnya. Meski tak bisa dipungkiri bahwa mungkin kamu memang cinta.

Bahkan pasangan romantis seperti Angelina Jolie dan Brad Pitt saja memutuskan untuk berpisah. Sementara, seluruh dunia juga mengetahui bahwa dahulu Brad Pitt berada di pelukan Jennifer Aniston. Kini, Jolie dan Pitt pun memutuskan untuk berpisah dengan isu orang ketiga sebagai pemicunya.

Disadari memang bahwa mungkin kamu merasa butuh untuk merasakan kebahagiaan. Namun adilkah ketika hal yang membuat hatimu senang itu berasal dari air mata orang lain. Apakah hal itu masih akan menyenangkan ketika kebahagiaanmu yang direbut orang itu?

 Janganlah memulai cinta yang salah. Karena belum tentu kamu merasa bahagia karenanya. (Foto: pexels.com)

Memang tak ada yang salah dari mencintai seseorang. Namun yang sering membuat hati terluka adalah rasa egois yang selalu hinggap seiring berjalannya cinta. Ya, ketika kamu ingin memiliki. Ketika kamu ingin dia selalu menyediakan waktu untukmu.

Tidakkah melihatnya bahagia itu cukup meski senyum yang merekah di bibirnya itu bukan karenamu? Tidakkah mengetahui dia baik-baik saja, makan dan tidur cukup serta selalu sehat sudah membuat hatimu lega?

Janganlah memulai cinta yang salah. Karena belum tentu kamu merasa bahagia karenanya. (Foto: francais-express.com)

Patut diakui bahwa cinta pun lekat hadirnya dengan rasa memiliki. Tak hanya itu, rasa itu pun sering hadir bersamaan dengan rasa cemburu. Namun, adilkah bagi pasangannya ketika kekasihnya kau rebut hanya untuk kebahagiaanmu sendiri?

Ketika memang kamu bisa memilikinya, akankah hatimu selalu disertai rasa bahagia? Bukankah hal yang dengan mudahnya kamu rebut juga bisa dengan gampangnya diambil oleh orang lain? Bagaimana kamu bisa mempercayai seorang cowok yang rela meninggalkan cewek yang mencintainya dengan tulus untuk berpaling padamu yang baru saja ia kenal?

Janganlah memulai cinta yang salah. Karena belum tentu kamu merasa bahagia karenanya. (Foto: unsplash.com)

Pikirkanlah dengan matang ketika kamu berniat untuk merebut kebahagiaan seseorang. Karena cinta yang tulus belum tentu berakhir dengan bahagia. Akankah kamu bisa melewati kepahitan itu jika berada di posisi yang sama?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading