Sukses

Lifestyle

Ira Koesno, Miss Tahan Kembali Jadi Moderator Debat Pilkada DKI

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan jam, Debat Pilkada DKI 2017 akan kembali berlangsung menampilkan para pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta malam nanti (12/4/2017), pukul 19.00 - 22.30 WIB. Ira Koesno, sosok moderator yang telah mencuri perhatian netizen pun akan kembali tampil, memandu jalannya debat tersebut.

Selama memandu acara debat Pilkada DKI 2017, Ira Koesno pun terkenal dengan gaya dan penampilannya tegas, bahkan ia mendapat julukan sebagai 'Miss Tahan', di mana ia kerap mengucap kata 'tahan' dan mengangkat tanggan untuk meredakan suasana dan keriuhan dalam pelaksanaan debat tersebut.

Jika kembali melihat gaya Ira Koesno saat memandu debat Pilkada DKI 2017 sebelumnya, mungkin kamu baru akan sadar. Coba saja perhatikan, ia tak hanya mampu meredam suasana, gaya bicara dan penampilan Ira Koesno pun terbukti mampu menghidupkan debat tersebut. Buktinya ia bisa mencuri perhatian netizen di media sosial, bahkan mampu melampaui popularitas para paslon di acara cebat tersebut.

Ira Koesno. foto: pinterest

Kembalinya Ira Koesno memandu Debat Pilkada DKI 2017 malam nanti pun disambut baik netizen, setelah sebelumnya posisi moderator sempat ditempati oleh Tina Talisa. “Yeay Ira Koesno is back,” tulis pemilik akun Twitter @linamariyanti.

Ketua KPU DKI Soemarno pun menyampaikan pertimbangan atas kembali dipilihnya Ira Koesno sebagai moderator Pilkada DKI 2017, "Moderator sudah terpilih, Ira Koesno. Pertimbangannya adalah dia sudah berpengalaman dalam mengelola debat," katanya dikutip dari Liputan6.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading