Sukses

Lifestyle

4 Tingkah Unik Cewek Sebelum Hadapi Ujian Nasional, Kamu Ngapain?

Fimela.com, Jakarta Ujian Nasional (UN) merupakan salah satu hal yang mendebarkan di kalangan anak pelajar. Bagaimana tidak, tiga tahun belajar, nasib kelulusan ditentukan oleh beberapa hari. Meski sama-sama pelajar, namun pelajar cewek dan cowok tentunya memiliki persiapan berbeda. Dibandingkan cowok, cewek tampaknya akan selalu lebih serius dan rempong dalam menghadapi UAN. Seperti sederet persiapan Ujian Nasional berikut ini, misalnya.

Puas-puasin jalan-jalan sebelum masa sibuk belajar datang.

Ujian Nasional erat kaitannya dengan belajar. Tujaunnya sih memang untuk mencapai kesuksesan, namun, ada baiknya sebelum terpaku dengan kegiatan belajar yang tak putus-putus, rencana liburan harus sudah dibuat. Jadi, ada waktu untuk merelaksasi pikiran.

Pergi jalan-jalan. (Via: pexels.com)

Mungkin pergi ke pantai, gunung, atau mengunjungi rumah nenek di kampung halaman bisa jadi pilihan. Sekalian minta doa ke nenek biar lancar mengerjakan soal-soal Ujian Nasional nanti, hihihi.

 

Putusin pacar untuk fokus ujian.

Drama putusin pacar akan selalu ada di setiap generasi. Kebanyakan sih cewek nih yang inisiatif buat mutusin pacar duluan. Alasannya biar fokus belajar untuk Ujian Nasional. Padahal, setelah diputusin malah jadi kepikiran terus. Pengen balikan tapi gengsi. Tapi, ada beberapa juga yang cuma minta break alias istirahat dan nggak kontak-kontakan as sweetheart gitu.

Putusin pacar. (Via: gupshupcorner.net)

Terserah, sih, mau putus atau tetap pacaran. Tentukan yang terbaik untuk kelangsungan belajar Ujian Nasional kamu. Jangan sampai keputusanmu nantinya malah bikin kacau Ujian Nasional. OK?

Minta maaf ke semua mantan.

Jelang Ujian Nasional, banyak pelajar yang berbondong-bondong untuk meminta maaf pada orang-orang di hidupnya. Mulai dari keluarga, teman, musuh, hingga mantan. Yap, mantan jangan sampai terlupa untuk dimintain maaf. Sebab, dengan hati yang bersih, rencana akan berjalan lancar. Bukan, begitu? :)

Minta maaf. (Via:

Siapa tahu kesempatan minta maaf ke mantan bisa jadi ajang menyambung silaturahmi ke mantan. Syukur-syukur bisa balikan. Ciyeeee... 

Nyalon.

Nggak perlu nunggu Ujian Nasional dulu untuk pergi ke salon. Namun, ke salon saat Ujian Nasional tiba adalah sebuah treatment memanjakan diri seperti memuaskan diri pergi berlibur. Kalau kamu nggak punya waktu untuk berlibur, mungkin bisa menggantinya dengan memanjakan diri.

Bingung pilih salon terbaik. (Via: dailymotion.com)

Pergi ke salon adalah salah satunya. Pilih salon dan treatment favorit biar kamu makin semangat menjalani hari-hari menjelang Ujian Nasional. Yeay!

What's On Fimela
Loading