Sukses

Lifestyle

3 Keadaan Kamar Cewek yang Mungkin Cowok Nggak Tahu

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya, cewek dan cowok memiliki kepribadian yang berbeda. Sekalipun mereka memiliki hubungan darah atau kembar sekalipun. Salah satu hal yang dapat dibandingkan adalah tingkat kerapihan mereka. Tak dimungkiri jika cowok terkadang lebih ceroboh dalam menyimpan benda-benda miliknya.

Salah satu yang bisa kamu lihat adalah keadaan kamar seorang cewek. Dibandingkan cowok, cewek bisa diklaim memiliki ruangan yang lebih terorganisir. Meski pada kenyataannya, tidak selalu demikian. But, mostly, ya begitu deh. Lantas, bagaimanakah keadaan kamar cewek pada umumnya? Nih, beberapa bocorannya. Hmm cowok kayaknya nggak tau deh ini.

Ssst cewek juga bisa berantakan.

Kata siapa cewek selalu rapih? Cewek juga kadang sembarangan menaruh barang di kamar mereka, lho. Sebut saja pakaian dalam. Beberapa cewek terkadang sembarangan meletakkan bra di lantai atau di kasur. Biasanya, cewek-cewek melakukan itu kalau lagi buru-buru.

Kamar cewek juga bisa berantakan. (vai: nytimes.com)

Hmmm cowok pasti nggak tahu nih sama bagian yang satu ini, hihihi. Cewek kan juga manusia. :p

Banyak barang-barang fancy.

Sekalipun pemiliknya cewek tomboy, pasti setidaknya ada beberapa benda fancy di kamar. Entah miniatur kartun favorit atau apapun itu. Ya namanya juga cewek, ada barang yang dianggapnya fancy dan lucu dikit pasti langsung dibeli. Entah berguna atau nggak.

Banyak barang fancy. (Via: home-designing.com)

Setidaknya sih berguna untuk menyenangkan hati terlebih dahulu. Kan tidur jadi nyenyak kalau liat benda-benda lucu ada di kamar hihihi. 

Poster idola is a must!

Setiap cewek pasti memiliki idola masing-masing. Entah musisi, aktor, olahragawan, atau apapun. Nah, biar hidup makin semangat, cewek-cewek biasanya akan menggunting beberapa gambar idola dari lembaran majalah untuk kemudian ditempel di dinding.

Poster dan foto bareng teman juga keharusan. (Via: pinterest.com)

Ada juga yang menempelkan poster-poster segede Gaban di dinding sebagai penyemangat hidup. Oiya, nggak ketinggalan foto-foto teman se-gang biar hits dan makin terasa pertemanannya. Apakah kamu salah satu dari poin ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading