Sukses

Lifestyle

Demi Berhasil Diet, Ini 3 Hal Unik yang Dilakukan Para Cewek

Fimela.com, Jakarta Cewek mana yang nggak ingin punya tubuh langsing? Demi penampilan yang lebih sedap dipandang mata dan menarik perhatian lawan jenis, beberapa cewek rela melakukan diet keras untuk mengurangi lemak-lemak nakal yang ada di tubuhnya. Berbagai cara pun dilakukan agar diet yang dilakukan sukses.

Termasuk melakukan hal-hal yang terbilang freak. Mungkin bagi orang biasa yang lagi nggak menjalani diet, apa yang mereka lakukan jadi aneh, tapi buat para pelaku diet, bisa jadi itu adalah motivasi. Seperti sederet hal berikut ini, misalnya.

Menjadikan foto cewek langsing sebagai wallpaper handphone.

Bukan halu atau gimana. Tapi, memajang foto cewek langsing juga dapat memotivasi cewek untuk bisa sepertinya. Apalagi kalau cewek langsing itu adalah idola sendiri. Jadinmakin semangat deh untuk olahraga lebih giat dan taat aturan diet. Kalau kamu punya idola siapa, nih?

Pasang foto cewek langsing jadi wallpaper. (Via: shutterstock.com)

Siapapun itu, jangan sampai kelewatan untuk menjadi mereka, ya. Tetaplah menjadi dirimu sendiri. Karena, bagaimana pun, kamu dan idola kamu yang badannya langsing itu berbeda. Cintailah tubuhmu eebagaimana mestinya. Ciao!

Mengajak teman atau pacar untuk menemani puasa.

Puasa nggak hanya bisa dilakukaan saat bulan Ramadan saja. Untuk diet pun kamu bisa melakukannya, lho. Mungkin terasa lebih berat ya dari bulan Ramadan. Soalnya, di saat orang-orang makan, eh kami malah puasa. Eits, jangan sedih. Kamu bisa minta temani pacar atau teman kamu untuk ikut puasa biar semangat.

Puasa. (Foto: lifehacker.com.au)

Kalau mereka mendukung, pasti mereka mau untuk menemani kamu berpuasa. Lumayan, kan? Sambil menyelam minum air. Sambil diet, dapat pahala. Hihihi. Gimana? Mau coba?

Bawa uang ngepas.

Salah satu yang dihindari saat diet adalah makan berlebihan dengan pola yang nggak teratur. Namun, bukan berarti harus menahan lapar. Biar nggak tergoda sama makanan-makanan yang menggoda iman saat di luar rumah, lebih baik bawa uang secukupnya. Tinggal semua kartu kredit di rumah. 

Kreatif banget, anak-anak 90-an suka bikin kreasi dari uang, lho. Mungkin kamu pernah melakukannya. (Via: ceostars.net)

Dengan demikian, cewek jadi nggak bisa membeli sembarangan makanan saat melihat makanan-makanan yang menggoda iman. Apakah kamu salah satu cewek yang melakukan metode ini untuk melancarkan diet?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading