Sukses

Lifestyle

Ira Koesno Tampil Menawan Buka Debat Pilkada DKI Jakarta 2017

Fimela.com, Jakarta Debat final Pilkada DKI Jakarta putaran kedua dimulai. Dua pasangan Cagub dan Cawagub Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaiful Hidayat serta pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno siap menampilkan visi misi terbaik mereka di debat kali ini.

Sisi lain meriahnya debat Pilkada DKI Jakarta ini, kembali nama moderator Ira Koesno kembali menjadi sorotan. Ia kembali dipercaya KPU menjadi moderator di final Debat Pilkada kali ini. "Moderator sudah terpilih, Ira Koesno. Pertimbangannya adalah dia sudah berpengalaman dalam mengelola debat," kata Ketua KPU DKI Soemarno beberapa waktu lalu dikutip dari Liputan6.com.

Ira Koeno kembali menjadi moderator dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Sebagai moderator memang sudah seharusnya Ira Koesno dituntut membawa kelancaran acara dari awal hingga usai. Debat Pilkada DKI Jakarta 2017 pun kembali digelar di Ruang Bidakara Cina, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Dimulai pukul 19.30 WIB, Ira Koesno tampil menawan dengan busana bewarna krem balutan celana hitam panjang dan kalung yang melengkapi penampilanya. Setelah membuka acara, Ira memperkenalkan paslon Cagub dan Cawagub dan dilanjutkan memperkenalkan para panelis.

Ira Koeno kembali menjadi moderator dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. (via. Liputan6)

Ira Koesno akan memimpin acara debat yang berlangsung 2,5 jam ke depan. Para pendukung paslon baik pendukung Bajda (Basuki - Djarot) dan pendukung Anies - Sandi pun telah memenuhi ruang Birawa, Bidakara Cina, Jakarta. Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta akan digelar pada 19 April 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading