Sukses

Lifestyle

Tempat Wisata di Indonesia yang Pernah Dikunjungi Seleb Dunia

Fimela.com, Jakarta Cantiknya Indonesia memang tak perlu diperdebatkan lagi. Berupa gugusan pulau besar maupun kecil, Negeri Khatulistiwa menawarkan pesona tiada bertepi bagi mereka yang sudi singgah. Dengan keberagaman yang tersedia, perjalanan berkesan monoton hampir mustahil lekat dengan Indonesia.

Bagaimana tidak, kamu bisa menyelami biru laut dan menemukan pemandangan elok di dalamnya, berjalan hingga ke puncak bertakhta panorama ketinggian nan membius, berendam lama-lama di kolam tepat di kaki air terjun spektakular, juga kagum pada budaya lokal, sekiranya jadi deskripsi singkat traveling di Indonesia.

Tak hanya masyakarat umum, eloknya salah satu negara penghasil kopi ini juga berhasil memikat para seleb dunia untuk menghabiskan waktu berlibur. Tempat mana saja kira-kira yang sukses menambat hati mereka? Dikutip dari berbagai sumber, berikut sejumlah tempat di Indonesia yang pernah dikunjungi seleb dunia.

Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. (kierons2101/Instagram)

Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. Merupakan salah satu spot berselancar terbaik di Bumi, wajar saja bila akhirnya para pelaku dunia hiburan tergoda singgah. Gulungan ombak yang begitu ganas dirasa sayang untuk dilewatkan.

Bintang reality show dan model, Brody Jenner, mengaku jatuh cinta pada Mentawai. Adik tiri Kim Kadarshian ini bahkan merasa Indonesia seperti rumah keduanya. Pesona Mentawai pun sanggup membius mendiang Paul Walker. Aktor film Fast and Furious ini sempat mengatakan punya 'rumah rahasai' di dalam hutan di Kepulauan Mentawai.

Sumbawa yang Penuh Kejutan Manis

Bali. Siapa yang meragukan pesona sekaligus kepopuleran pulau yang satu ini? Pulau Dewata dikenal sebagai surga dunia bagi pecinta kawasan pesisir, rumah bagi mereka yang ingin menikmati perpaduan budaya dan spiritual dan tempat terbaik untuk berburu 'harta karun'.

Air Terjun Sekumpul, Buleleng, Bali. (jordhammond/Instagram)

Nama nama seperti Justin Bieber, Selena Gomez, Christina Aguilera, Katy Perry dan Mila Kunis pernah memilih Bali sebagai destinasi liburan. Dengan deretan nama yang kian panjang, Bali sekiranya jadi destinasi terpopuler di kalangan seleb dunia.

Pulau Moyo, Sumbawa. Ketimbang Lombok, Moyo memang tak seberapa tenar. Namun demikian, bukan berarti pulau yang masuk dalam wilayah Nusa Tenggara Barat ini tak sanggup menawarkan eksotisme membius. Di antara banyak pesona Moyo, terdapat satu yang telah banyak menyihir seleb dunia.

Air Terjun Mata Jitu, Pulau Moyo, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. (budi_tarjo/Instagram)

Adalah Mata Jitu, air terjun bertingkat yang telah berhasil merepresentasi eksotisme Pulau Moyo dengan sangat baik. Lady Diana, Mick Jagger dan mantan kiper Manchester United, Edwin van Der Sar, pernah memilih Pulau Moyo sebagai destinasi traveling.

Khidmatnya Pagi di Candi Borobudur

Taman Nasional Kepulauan Komodo. Dengan laut sebagai wilayah terbesarnya, Taman Nasional Kepulauan Komodo tak semata menawarkan keelokan panorama. Di sini, pelancong juga bisa bersua dengan hewan purba yang melatarbelakangi nama tempat ini.

Pulau Padar, Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur. (aditbendoth/Instagram)

Sebelum setenar sekarang, Taman Nasional Kepulauan Komodo sudah jadi destinasi impian Gwyneth Paltrow. Pada tahun 2013, aktris film Iron Man ini menyambangi Pulau Komodo bersama kedua anaknya. Ia bahkan memuat cerita dan foto-foto liburan di Indonesia di blog pribadinya.

Candi Borobudur, Magelang. Nama tempat ini tentu sudah tak asing lagi. Candi Buddha terbesar di Asia Tenggara ini tak hanya menawarkan napas spiritualisme nan kentara, namun juga panorama matahari terbit yang begitu memukau.

Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. (brian_sweet/Instagram)

Tak sekedar jadi tujuan liburan, artis Hollywood, Richard Gerem, pernah berkunjung ke Candi Borobudur sebagai bagian dari tur spiritual bersama para biksu. Nama terkenal lainnya yang pernah singgah adalah komedian asal Inggris Charlie Chaplin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading