Sukses

Lifestyle

5 Kegiatan yang Dinanti Cewek Setelah Selesai Ujian Nasional

Fimela.com, Jakarta Ujian Nasional telah berakhir pada Kamis, 13 April 2017. Meski demikian, euphoria Ujian Nasional mungkin belum juga kelar. Beberapa orang masih membicarakannya di media sosial. Ya gimana, ya.. Ujian Nasional emang sebuah momen nggak terlupakan sih buat para pelajar di Indonesia.

Kamu sendiri pasti pernah atau sedang mengalaminya, bukan? Ngomong-ngomong soal Ujian Nasional, tak dimungkiri jika untuk melawatinya terbilang sangat melelahkan, baik fisik maupun pikiran. Bagaimana tidak, sejak berbulan-bulan sebelumnya, kamu dituntut untuk mempersiapkannya dengan matang. Salah satunya yakni dengan mengikuti berbagai kegiatan les pelajaran. Baik itu di sekolah, maupun di tempat bimbingan belajar di luar sekolah.

Cewek punya cara sendiri untuk merayakan kelulusan Ujian Nasional, lho! (Via: instagram.com/delanurapriliana)

Apa keinginan cewek-cewek usai Ujian Nasional?

Apapun bakal kamu lakukan demi kelancaran mengerjakan Ujian Nasional dan lulus dengan nilai memuaskan. Syukur-syukur bisa membawamu ke universitas dan jurusan favorit. Setelah semua selesai, kamu tinggal menunggu hasil. Sejenak rehat, tampaknya kamu harus melakukan sesuatu biar keadaan kembali netral. Lantas, kegiatan apa saja, sih, yang ingin banget cewek-cewek lakukan usai Ujian Nasional? Yuk, simak!

"Setelah Ujian Nasional gue pengen banget ke Kali Biru di Jogja. Mau terjun biar bikin video Boomerang yang anti mainstrem heheheheheheeee." Dea Ananda, IG: @anndeaa

Kalibiru (Via: indonesia.tripcanvas.co)

"Setelah Ujian Nasional, gue pengen banget pergi ke Bali soalnya mau pergi ke pantai sambil liatin bule-bule ganteng berjemur." Namira Atysa H, IG: @namiy.ra

Blue Point, Bali. (Via: arief_eka_s/Instagram)

"Setelah Ujian Nasionalm gue mah cari duit. Biaya hidup mahal. Kalo sekadar makan, tidur, makan, tidur doang mah ayam sama sapi juga bisa." Syahro Magfina, IG: @magfinas

Kerja. (Via: ceostars.net)

"Setelah Ujian Nasional pengen deh liburan ke Jogja, terus datengin Klinik Kopi. Kayanya banyak tuh macem-macem kopi, tapi pengen juga nginep di tempat syuting AADC 2 sama sahabat biar liburannya ala-ala gitu." Diana Amadea P, IG: @dpieternella

AADC 2 (Doc: Miles Film)

"Setelah Ujian Nasional, gue pengin banget liburan ke pantai, soalnya mau refreshing udah kelamaan belajar jadi takut ubanan." Amelia Febri, IG: @ameliafebri

Pantai. (Via: zindan_habsyi/Instagram)

What's On Fimela
Loading