Sukses

Lifestyle

Selain Nonton, Ini 5 Kegiatan yang Bisa Dilakukan untuk Kencan

Fimela.com, Jakarta Nonton film di akhir minggu mungkin sudah menjadi kegiatan kencan rutin para pasangan yang tengah dilanda asmara. Kegiatan tersebut pun bisa lebih mengeratkan hubungan. Usai menonton film, kamu bisa mendiskusikan film dan lebih mengetahui cara berpikir si dia.

Namun rasanya jika dilakukan secara terus menerus, menonton film dan makan malam setelahnya pun dapat menjadi kegiatan yang membosankan. Selain itu, hubunganmu dan si dia mungkin bisa juga menjadi monoton.

Dalam hubungan yang ingin atau telah dilakukan dalam jangka waktu panjang, ada baiknya kamu menambahkan 'kejutan' kecil agar kecil agar percikan cinta selalu terasa. Ini 5 kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk kencan agar hubungan lebih berwarna.

Bosan dengan kencan yang hanya sekadar nonton di bioskop? Ini 5 alternatif kegiatan lainnya. (via: thoughtcatalog.com)

Traveling. Nggak perlu jauh-jauh sampai ke pulau sebrang atau ke negeri tetangga, cukup ke luar kota yang dekat dengan tepat tinggalmu dengan si dia. Luangkan waktu satu hari untuk menikmati suasana yang berbeda.

Kamu dan si pacar bisa belajar sesuatu yang berbeda. Akan ada banyak sekali kegiatan kencan yang bisa dilakukan untuk membicarakan topik-topik baru. Berpetualang ke daerah asing dengan si dia sembari mempelajari hal lain untuk mengeratkan hubungan kalian, kenapa nggak?

Wisata Kuliner atau Menjelajah Museum

Wisata kuliner. Ketika traveling, sepertinya nggak lengkap jika tidak ikut mencicip kuliner yang dijajakkan. Restoran dan menu yang ditawarkan pastilah berbeda dengan yang ada di kotamu.

Bosan dengan kencan yang hanya sekadar nonton di bioskop? Ini 5 alternatif kegiatan lainnya. (Foto: unsplash.com)

Kamu dan dia akan disuguhkan dengan pengalaman baru. Melihat pemandangan dan suasana asing ditambah sembari mencicip makanan yang juga tidak biasa. Melakukan sederet hal baru sekaligus bukanlah sebuah hal yang buruk kan?

Belajar budaya di museum. Jika tak ingin keluar kota, mungkin kamu dan dia bisa belajar budaya di museum yang tersedia di dalam kota. Mungkin bagi sebagian orang itu hal kuno yang tak menarik, tapi mungkin hal tersebut membosankan itu bisa menyenangkan jika dilakukan bersama dengan dia, kan?

Bosan dengan kencan yang hanya sekadar nonton di bioskop? Ini 5 alternatif kegiatan lainnya.. (Via: WeLoveDates)

Menambah pengetahuan sembari kencan bukanlah sebuah ide yang buruk. Jika memang terlalu malas berkeliling museum, mungkin bisa melihat wayang atau teater yang digelar di dalam kota.

Nonton Gig atau Masak Bareng

Nonton Gigs. Nah, ini untuk kamu dan pacar yang cinta banget sama musik. Kalau bosan dengan aktivitas menonton film di bioskop, coba beralih saja ke gig yang digelar di dalam kota. Apalagi kalau kamu dan pacar suka banget musik indie.

Bosan dengan kencan yang hanya sekadar nonton di bioskop? Ini 5 alternatif kegiatan lainnya. (Via:eHarmony)

Atau jika ada musisi luar favorit yang tengah mampir di Indonesia, kamu juga bisa nabung bareng untuk dateng ke konsernya. Bersenang-senang dengan dia sebari melompat karena irama musik bisa menjadi alternatif yang unik.

Masak bareng. Bosan nonton di bioskop lalu malas pergi keluar karena musim hujan? Kamu bisa masak di rumah dengan si dia. Jangan berpikir kalau kegiatan di dapur hanya untuk para perempuan saja.

Bosan dengan kencan yang hanya sekadar nonton di bioskop? Ini 5 alternatif kegiatan lainnya. (Via: The Huffington Post)

Memiliki pasangan yang bisa memasak bisa dibilang seksi dan juga romantis, lho. Kamu juga bisa menikmati hidangan yang dibuat sesudahnya sembari mengobrol mengenai diri masing-masing. Atau kalau sedang tak malas keluar, kalian bisa melakukan piknik sore setelahnya.

Demi hubungan yang membahagiakan, ada baiknya kamu dan pacar nggak memulai aktivitas yang monoton. Tetaplah berusaha agar hubungan kalian penuh warna dan tidak membosankan dengan kencan yang mengesankan. Selamat mencoba dan menyuburkan cinta!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading