Sukses

Lifestyle

Kepo Banget, 3 Zodiak Ini Berpotensi Bikin Pasangan Sebal

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki sifat ingin tahu dalam dirinya. Namun, nggak semua mau menuruti rasa ingin tahu itu. Sedangkan, sebagian lagi begitu antusias dengan sifat ingin tahunya. Bahkan, pada hal-hal yang nggak penting. Hmmm nyebelin atau biasa aja menurutmu?

Mungkin, bagi mereka hal tersebut biasa saja. Namun, pada kenyataannya, itu adalah hal menyebalkan. Sebab, rasa penasaran tak selalu perlu dituruti. Rasa penasaran dan ingin tahu tersebut tak hanya dipengaruhi oleh keadaan. Lebih dari itu, kepo bisa dipengaruhi oleh zodiak di mana seseorang lahir. Seperti sederet zodiak ini berikut ini, misalnya. Dihimpun dari Your Tango, cekidot!

Aries. Orang-orang dari zodiak Aries selalu mencari cara untuk mengesankan atau membicarakan hal terbaik. Mereka nggak akan merasa cukup untuk menjadi orang yang mendengarnya terakhir. Kebosanan membawa mereka ke tempat-tempat misterius, yang mungkin mereka juga tidak akan memikirkannya.

Aries. (Foto: images6.fanpop.com)

Taurus

Taurus. Dari sekian banyak zodiak, Taurus merupakan zodiak yang palig meyukai sentuhan. Termasuk sentuhan menyaksikan file rekaman, menggengam telepon atau komputer alias kepo hahaha. Hati-hati dengan tukang kepo yang satu ini. Udah tahu, kan Taurus gimana? Kalau sudah mengetahui begini, kamu bisa siap-siap deh ya untuk menghadapi mereka.

Taurus. (Via: shutterstock.com)

Sagittarius

Sagittarius. Seorang Sagittarian kemungkinan akan mengalami perjalanan panjang yang luar biasa untuk mencapai tujuan mereka. Ini berarti bahwa kemungkinan mereka akan melalui semua hal yang tidak berbatas. Baik itu melalui pembelajaran pribadi atau perangkat.

Sagittarius. (via: cdn.drprem.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading