Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Bangunan Bawah Tanah, Menara Miring, Bangunan Instan

Fimela.com, Jakarta Bintang 5 kembali menghadirkan tiga informasi menarik yang sayang bila kamu lewatkan. Informasi menarik pertama, yakni tentang bangunan bawah tanah yang sangat unik yang dapat kamu kunjungi. Selain itu juga ada ulasan mengenai menara miring di dunia dan bangunan yang dibangun super cepat. Langsung saja, di bawah ini ulasan selengkapnya.

5 Bangunan Bawah Tanah Terunik. Karena keunikannya beberapa bangunan bawah tanah yang tersebar di berbagai negara ini ada yang dijadikan tempat wisata. Salah satu bangunan bawah tanah yang unik adalah Wieliczka Salt Mine yang terletak di Polandia. Bahkan karena keunikan dan keistimewaannya bangunan tersebut pernah tercatat oleh UNESCO sebagai Historic Monuments pada tahun 1994. Lalu bangunan bawah tanah mana lagi yang diketahui sangat unik dan memiliki sejarah yang istimewa? Selengkapnya kamu bisa tonton dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Menara Miring di Dunia. Jika mendengar menara miring kebanyakan dari kamu pasti akan langsung berpikir tentang Menara Pisa di Roma, Italia. Namun tahukah kamu kalau menara miring yang ada di dunia ini bukan cuma Menara Pisa. Tercatat ada beberapa menara miring yang tersebar di berbagai negara, meskipun nama-nama menara tersebut tidak sepopuler Menara Misa. Salah satu menarang miring tersebut adalah Alberts Memorial Tower di Irlandia Utara. Mau tahu seperti apa menara miring yang ada di Irlandia Utara tersebut. selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Bangunan Dibangun Super Cepat. Jika biasanya gedung bertingkat membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk dibangun, maka tahukah kamu ada banyak gedung bertingkat yang hanya memakan waktu sangat instan dalam pembuatannya. Bahkan ada gedung bertingkat yang dibangun hanya dalam satu hari saja. Ya, gedung enam lantai Shanghai hanya dibangun dalam watu satu hari saja. Kok bisa? Penasaran dengan rahasianya? Kamu bisa mendapatkan jawabannya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading