Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Penyelamatan Dramatis, Pantai Mematikan, Makhluk Aneh

Fimela.com, Jakarta Video penyelamatan dramatis di tengah bencana akan menjadi informasi pertama yang dihadirkan dalam Bintang 5 hari ini. Selain video penyelamatan dramatis, dalam Bintang 5 kali ini juga akan membahas tentang pantai paling mematikan di dunia dan makhluk misterius yang pernah terlihat. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

5 Penyelamatan Dramatis di Tengah Bencana. Terjebak dalam sebuah bencana besar adalah hal paling mengerikan yang mungkin tak ingin dibayangkan oleh siapapun juga. Namun bagaimana jika hal yang paling tidak diinginkan tersebut menjadi sebuah kenyataan? Bintang 5 kali ini akan membahas tentang aksi para korban bencana alam ketika bertahan hidup dan aski dramatis ketika orang-orang tengah menolong korban. Inilah video penyelamatan dramatis di tengah bencana versi Bintang 5.

5 Pantai Paling Mematikan di Dunia. Seperti kita ketahui bahwa pantai adalah salah satu destinasi yang gemari oleh para traveler. Banyak kegiatan yang dilakukan saat berada di pantai, mulai dari berjemur hingga berenang. Tapi, kamu harus berpikir dua kali jika ingin berenang di pantai-pantai yang diketahui sangat mematikan ini. Tentunya ada alasan mengapa pantai-pantai ini dinobatkan sebagai pantai paling mematikan. Mau tahu apa alasan tersebut? Simak ulasannya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Makhluk Misterius yang Pernah Terlihat. Seperti kita ketahui bersama makhluk hidup digolongkan menjadi beberapa kategori, yakni tumbuhan, hewan, dan juga manusia. Namun kelima makhluk yang ditemukan ini belum diketahui secara pasti apakah masuk ke dalam tiga kategori tersebut. bukan hanya karena bentuk yang tidak biasa. Dari kelima makhluk ini bahkan ada yang memiliki struktur DNA tidak seperti makhluk apapun di muka bumi. Dan di bawah ini adalah video yang mengulas tentang 5 makhluk misterius yang pernah terlihat versi Bintang 5.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading