Sukses

Lifestyle

Alasan Cinta SMAmu Nggak Akan Bertahan di Masa Kuliah

Fimela.com, Jakarta Cinta semasa SMA memang sangat berkesan. Kamu mungkin kini tengah berada di bangku SMA dan khawatir dengan nasib hubungan kalian usai lulus nanti. Ternyata, banyak sekali hal yang bisa membuat hubungan kamu dan pacar nggak berhasil saat memasuki kuliah.

Memang tak bisa dipungkiri, banyak sekali pasangan masa SMA yang akhirnya menikah. Tapi untuk menuju ke sana bukanlah sebuah hal yang mudah. Kamu dan si pacar akan mendapatkan sederet rintangan yang bisa memisahkan hubungan.

Tapi tenang saja. Jika cinta kalian kuat, pasti akan selalu ada cara untuk mempertahankan hubungan yang sudah dirawat selama ini. Yuk intip sederet alasan yang bikin cinta SMAmu nggak akan bertahan di masa kuliah!

Simak alasan cinta SMAmu nggak akan bertahan di masa kuliah. (Foto: pexels)

Merasa tertahan. Tak bisa dipungkiri bahwa masa kuliah adalah awal yang baru. Mungkin kamu akan merasa nyaman di awal masa kuliah. Namun percayalah, hal itu bisa saja tak bertahanlama.

Saat kamu memulai segala sesuatunya di awal yang baru, kamu mungkin merasa si dia malah membuatmu sulit. Karena akan ada banyak sekali hal baru yang harus dipelajari. Banyak orang yang merasa tak bisa membagi waktu antara cintanya atau beradaptasi dengan lingkungan baru yang sangat menarik.

Sederet Kemungkinan Kamu dan Pacar Akan Putus Seusai SMA

Kemungkinan orang baru yang datang. Melansir Gurl, tak bisa dipungkiri bahwa lingkungan baru mendatangkan orang baru. Jadi, kemungkinan akan ada cowok-cowok yang menarik perhatianmu. Hal demikian juga bisa terjadi pada pasanganmu.

Memang hal yang paling penting dari hubungan adalah kesetiaan. Jika kamu dan pasangan bisa melewati fase ini, kamu dan dia bisa dibilang pasangan hebat yang keren. Karena, jarang sekali yang bisa menahan godaan yang sangat besar.

Simak alasan cinta SMAmu nggak akan bertahan di masa kuliah. (Via: pexels.com)

Merasa stress dengan hubungan yang kalian jalani. Akan ada banyak rasa curiga yang muncul darimu dan pasangan. Hal tersebut tentu saja karena kalian menemui banyak orang-orang baru di lingkungan yang baru.

Kamu mungkin akan menaruh rasa curiga karena si dia akan banyak teman baru dan kamu tidak mengenalnya. Jika kamu tak bisa menahan rasa curiga, maka hubunganmu mungkin akan berakhir bergitu saja.

Simak alasan cinta SMAmu nggak akan bertahan di masa kuliah. (Foto: pexels.com)

Kalian berdua akan berubah. Kamu nggak akan menjadi seseorang yang sama seperti di masa SMA. Lingkungan akan membuatmu lebih dewasa, begitu pun dengan si dia. Banyak di antara pasangan yang tak bisa menerima perubahan di diri kekasih mereka.

Sekali lagi, mungkin saja kamu bisa mempertahankan hubungan. Namun akan ada banyak rintangan yang kalian hadapi. Apalagi ketika salah satu di antara kalian diharuskan kuliah di luar kota. Long distance relationship mungkin akan menjadi rintangan yang paling berat. Jika memang ingin mempertahankan hubungan, berusaha dengan keras ya, girls!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading