Sukses

Lifestyle

Bukan Soal Cantik, Ini Kunci Agar si Dia Membalas Cintamu

Fimela.com, Jakarta Cantik nggak menjadi syarat utama agar si dia membalas cintamu. Selain memiliki penampilan yang menarik, kamu juga harus miliki kepribadian menarik agar bisa mendekati si dia. Ingat girls, cantik bukanlah alasan utama.

Mungkin kamu mendengar banyak kasus kalau seseorang cenderung jadian dengan pasangan yang jauh dari kriterianya. Karena pada dasarnya yang terpenting adalah bagaimana kamu bisa nyambung bicara apapun dengan si dia.

Ingat, komunikasi adalah hal terpenting dalam sebuah hubungan. Jika komunikasimu dan si dia tidak berjalan dengan baik, tentu akan berpengaruh pada cocok dan tidaknya kamu bersama dengan dia. Jadi usahakan untuk membangun komunikasi yang menyenangkan ya, girls!

Bukan hanya kecantikan, ini kunci agar si gebetan membalas cintamu. (Via: aconsciousrethink.com)

Selera humor yang sama bisa menjadi salah satu kunci agar si dia tertarik padamu. Ketika kamu membahas hal yang menarik dan bisa tertawa bersama-sama, tentu akan membuat si dia semakin nyaman. Siapa yang nggak suka dibuat tertawa?

Tunjukkan siapa dirimu sesungguhnya. Cara jitu mendekati gebetan adalah dengan dirimu yang apa adanya. Jangan kamu berusaha menjadi orang lain saat PDKT dengan si dia. Selain membuat hubungan tidak nyaman kedepannya, bagaimana kalau si dia malah sebenarnya jatuh cinta pada kepribadian 'palsumu'?

Tunjukkan Kepedulian dan Jadilah Misterius

Jangan lupa menujukkan kepedulian. Ya, hal ini sangat penting mengingat semua orang diwajibkan untuk peduli dengan perasaan pasangannya. Jika memang sedang pendekatan, berilah perhatian yang khusus.

Bukan hanya kecantikan, ini kunci agar si gebetan membalas cintamu. (Via: hercampus.com)

Jangan berlebihan dan jangan sampai kurang ya, girls. Tahap pendekatan memang yang paling sulit. Karena, kamu diwajibkan perhatian dan terbuka padanya, namun jangan terlalu menunjukkannya.

Jadilah sedikit misterius. Jadi misterius juga dibutuhkan. Karena hal itu bisa membuat si dia penasaran dan jika tertarik dia ingin mengenalmu lebih jauh lagi. Perlu diingat, ketika PDKT kamu harus tetap mematuhu 'rambu-rambu'.

Bukan hanya kecantikan, ini kunci agar si gebetan membalas cintamu. (via. Pinterest)

Ya, seperti tidak menceritakan masalah keluargamu, jangan menceritakan soal mantan atau memberikan dia informasi berlebihan tentang keseharianmu. Selain bikin dia bingung, kamu mungkin malah bisa buat dia ilfeel alias ilang feeling.

Jika tengah dalam masa pendekatan, nikmatilah prosesnya dan jangan terburu-buru. Karena cinta yang terbaik akan tumbuh perlahan dan tidak buru-buru. Jadi, sudah tahap mana PDKTmu dengan si dia berlangsung?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading