Sukses

Lifestyle

Kamu Sibuk Pamer Hubunganmu di Medsos, Bahagianya Pura-pura ya?

Fimela.com, Jakarta Kita hidup di zaman eksistensi di media sosial sangat penting. Apapun momennya, bagikan dan biarkan orang-orang terlibat dalam momen tersebut. Pengakuan seakan begitu dibutuhkan, termasuk perihal kebahagiaan dalam hubungan.

Padahal, apa yang dirasakan sesungguhnya jauh lebih penting dibandingkan apa yang ditampakkan di media sosial. Perasaan jauh lebih jujur dibanding status Facebook. Cinta yang nyata jauh lebih penting dibanding berapa banyak orang yang memberi love pada fotomu di instagram. Tapi, tak semua orang memahami itu. Masih banyak yang senang memamerkan kisah percintaannya di media sosial.

Kalau kamu suka curhat galau di media sosial, berarti kamu senang dilihat menyedihkan. Kalau kamu suka pamer kebahagiaan, kemungkinan kebahagiaan aslinya tidak sebesar yang kamu tunjukkan. Kira-kira sih begitu, ya. Karena pasangan yang benar-benar bahagia adalah mereka yang cukup menghidupi kebahagiaannya dengan menikmati momen tanpa terpikir harus nge-share itu di medsos.

Pasangan bahagia biasanya tidak pamer kebahagiaannya di medsos. (Foto: giphy)

Kebahagiaan sesungguhnya ada karena kalian bersama dalam hubungan yang bahagia, bukan karena kebahagiaan yang kamu pamerkan.

Pasangan yang Betulan Bahagia Tak Terpikir Untuk Pamer di Medsos

Para pasangan yang tak memamerkan hubungannya di media sosial itu memilih demikian juga karena beberapa alasan berikut. Coba dibaca dulu, deh, siapa tahu kamu sepakat dengan mereka.

1. Memamerkan masalah dalam hubungan di media sosial takkan memberimu keuntungan apa-apa. Takkan membuatmu menemukan solusi, yang ada hanya membuat masalah semakin runyam.

Pasangan bahagia biasanya tidak pamer kebahagiaannya di medsos. (Foto: giphy)

2. Tidak ada yang perlu membuktikan ke orang lain. Kalau bahagia ya nikmati saja berdua. Mereka bersama karena mereka ingin, dan mereka tak peduli apa yang orang pikirkan. Bahkan mereka tak peduli status Facebook mereka sudah "in a relationship" atau belum.

Pasangan bahagia biasanya tidak pamer kebahagiaannya di medsos. (Foto: giphy)

3. Yang tidak pamer di media sosial jelas lebih bahagia. Sebab mereka tak membandingkan apa yang mereka punya dengan orang lain--yang selalu berusaha menunjukkan mereka lebih baik serta lebih bahagia--di media sosial.

Pasangan bahagia biasanya tidak pamer kebahagiaannya di medsos. (Foto: giphy)

Kamu suka pamer soal hubungan percintaanmu dengan si dia di media sosial atau enggak, girls?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading