Sukses

Lifestyle

Intip Perbedaan Cewek Saat Lajang dan Sudah Menikah

Fimela.com, Jakarta Cewek tentu akan berubah 180 derajat saat sudah memutuskan untuk menikah. Bukan hanya cewek, hal tersebut juga tentunya akan terjadi dengan para cowok. Namun, sebesar apa sih perubahan yang dialami cewek?

Banyak perempuan yang memutuskan untuk berhenti bekerja di kantor. Bukan berarti nggak kerja, beberapa dari mereka pun banyak yang memulai usaha bisnis online. Dari yang tadinya hanya memikirkan belanja peralatan makeup, kini para cewek yang udah menikah akan memikirkan harga peralatan dapur.

Pertanyaan dari orang sekitar pun berubah seiring berjalannya fase hidup. Saat kamu single maka pertanyaan "sudah punya pacar?" dan "kapan nikah?" akan mendominasi. Namun ketika sudah menikah pertanyaan "kapan punya anak?" dan "kapan punya dedek bayi lagi?" akan sering terdengar.

Begini perbedaan cewek saat lajang dan sudah menikah. (Foto: pexels)

Bukan cuma itu, dilansir dari Brightside mereka pun mulai mengalokasikan dana untuk belanja bahan makanan untuk belajar masak. Mereka yang memutuskan untuk berhenti bekerja tentu akan mengganti aktivitas mereka agar lebih produktif meski berada di rumah.

Lalu, semua akan berbeda ketika sudah mengurus anak. Jika masih lajang mereka sering buka online shop yang menjual produk kostmetik, baju dengan model terbaru hingga tas model terkini, para ibu akan mulai menelusuri online shop untuk membeli produk bayi yang aman. Bahkan mainan-mainan lucu untuk sang buah hati.

Begini perbedaan cewek saat lajang dan sudah menikah. (Foto: Bridestory.com)

Dari makanan pun akan terlihat sangat berbeda. Ketika belum menikah, para perempuan cenderung memikirkan berat badannya. Bukan berarti hal tersebut tidak terjadi dengan para ibu-ibu. Namun ketika mereka sedang berada dalam fase menyusui, para ibu akan lebih memperhatikan makanan bergizi dan cenderung banyak makan agar kebutuhan gizi sang anak juga terpenuhi.

Ya, ada banyak sekali perubahan yang terjadi pada perempuan saat mereka lajang dan sudah menikah. Untuk kamu yang saat ini masih memikirkan karier karena masih sendiri, pasti akan memikirkan bagaimana anakmu akan mendapat pendidikan yang terbaik setelah miliki momongan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading