Sukses

Lifestyle

Sudah Lama PDKT Tapi Belum Nembak, Dia Serius Nggak Ya Sama Kamu?

Fimela.com, Jakarta Banyak cewek yang merasa gemas banget ketika sudah lama di fase pendekatan alias PDKT tapi tak kunjung ditembak. Tak sedikit pula yang merasa bahwa mereka dipermainkan karena tak juga melaju ke tahap selanjutnya. Namun apakah itu benar?

Meski banyak cowok yang masih merasa takut untuk melaju ke tahap pacaran, namun banyak sekali kemungkinan kenapa kamu belum juga 'ditembak' ya, girls! Tentu saja itu bukan salah satu indikasi si cowok nggak serius.

Salah satu kemungkinan dia belum nembak mungkin karena belum siap. Ya, mungkin gebetanmu itu merupakan tipe yang serius dalam pacaran. Ia tak ingin salah langkah dan terburu-buru. Siapa sih yang mau memperbanyak daftar mantan di usia yang matang?

Sudah lama PDKT tapi si dia kok belum nembak? Mungkin ini alasannya! (Via: pexels)

Lalu kemungkinan selanjutnya adalah dia bukan tipe yang 'nembak'. Karena ada beberapa orang yang sudah menganggap pasangannya itu sebagai kekasih tanpa harus ada momen 'nembak'. Jika memang berada dalam fase ini, coba minta ketegasan dari si dia.

Kemungkinan lain adalah kamu belum bisa meyakinkan dia. Yup, pacaran adalah hubungan dua arah. Jika kamu sudah merasa yakin dengannya, siapa tahu dia belum merasa yakin karena ada sikapmu yang masih membuatnya bertanya-tanya.

Sudah lama PDKT tapi si dia kok belum nembak? Mungkin ini alasannya! (Via: pexels).

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, belum 'nembak' bukan berarti si dia nggak serius pendekatan sama kamu. Karena bagi sebagian orang pacaran merupakan tahap serius yang membuatnya harus lebih berhati-hati.

Jika kamu dalam tahap PDKT jenis ini, jangan khawatir dan terburu-buru ya, girls. Karena yang terbaik takkan hadir dengan buru-buru. Nikmati saja prosesnya dan berusahalah untuk tetap bahagia berdua bersamanya.

What's On Fimela
Loading