Sukses

Lifestyle

Si Pacar Diam-diam Mengharapkan Ini, Sudah Kamu Lakukan Belum?

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu memutuskan untuk pacaran berarti kamu harus belajar membuka diri pada si dia. Tak hanya itu, harus ada ego yang diredam demi sehatnya hubungan. Tentu kamu nggak mau terus menerus berada dalam adu mulut dalam hubungan yang seharusnya membahagiakan, bukan?

Tak hanya itu, kamu juga butuh memanjakan si dia dengan sikap-sikapmu. Ini sederet hal yang diam-diam diidamkan oleh para cowok saat menjalin hubungan seperti yang dilansir dari TheList.

Ciri-ciri cowok yang cuma menjadikanmu pelarian, bukan serius jalin hubungan. (Foto: pexels)

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah nggak jaim. Tunjukkan dirimu yang sebenarnya dan bersenang-senanglah. Jangan sampai kamu pura-pura menjadi orang lain untuk membuatnya bahagia bersamamu.

Hal kedua adalah tak menggunakan banyak makeup. Banyak cewek yang merasa nggak percaya diri ketika tak menggunakan makeup. Namun, para cowok ingin kamu menjadi natural. Membiarkan si dia melihat 'wajah polosmu' berarti kamu sudah merasa nyaman berarti di dekatnya.

Hubungan asmara itu ibarat lari maraton, bukan soal cepat, yang penting stabil sepanjang jalan. (Foto: pexels)

Hal ketiga yakni, ambil inisiatif. Jangan sampai membuat dia sebagai pembuat keputusan terus-terusan. Ia pun ingin kamu ikut ambil andil dalam hubungan kalian. Diskusikanlah apa yang kamu dan dia inginkan dan kejar bersama.

Lalu selanjutnya dia juga nggak menginginkanmu terlalu fokus pada sosial media saat berada di dekatnya. Memang sih, mungkin kamu ingin memamerkan kebersamaan dan membiarkan dunia tahu bahwa kalian tengah berkencan. Tapi jangan sampai fokusmu teralihkan dan malah mengabaikan si dia.

Jangan bingung lagi, kamu bisa melangkah dengan penuh percaya diri ke pesta pernikahan mantan. (Foto: pexels)

Terakhir, memujinya dan katakan seberapa besar kamu mencintainya juga merupakan hal-hal yang ia inginkan namun tak bisa diungkapkan. Ketika melakukan hal itu, si pacar akan menyukai dan bisa membuat jantungnya berdebar. Apalagi ketika kamu mengatakan bahwa dia adalah salah satu orang yang paling berharga di hidupmu.

Ya, ada banyak sekali hal yang tak bisa ia ungkapkan namun dalam hati sangat diharapkan. Entah karena malu atau merasa tidak perlu. Jadi, kamu sudah melakukan hal di atas pada pacarmu belum?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading