Sukses

Lifestyle

Presenter Ini Tahu Suami Meninggal Lewat Berita yang Dia Bacakan

Fimela.com, Jakarta Kehilangan orang yang sangat dicintai memang sanggup bisa membuat sakit hati berkepanjangan. Apalagi ketika kamu mengetahui dengan cara yang menyedihkan. Supreet Kaur adalah pembawa berita dari salah satu stasiun TV di India. Ia mengetahui bahwa suaminya sendiri meninggal lewat berita yang ia bacakan saat itu pada Sabtu, 8 April 2017 lalu.

Dilansir dari TIME, Kaur tetap tenang saat membacakan breaking news tentang sebuah kecelakaan mobil. Saat membacakan berita, Kaur sudah menduga bahwa suaminya mungkin saja menjadi salah satu korban tewas dalam kecelakaan.

Supreet Kaur, presenter yang mengetahui suaminya meninggal lewat berita yang ia bacakan. (Via: meanwhileinoz.com.au

Setelah yakin bahwa suaminya yang menjadi korban kecelakaan tersebut, Kaur terlihat tetap tenang dalam membacakan berita. Kecelakaan itu sendiri menewaskan 3 orang termasuk suami Kaur dan menyebabkan dua orang luka-luka.

"Dia (Kaur) melakukan pekerjaannya. Ia tetap melakukannya dengan tenang tanpa melihatkan emosinya sama sekali," ujar editor IBC24, Ravi Kant Mittal seperti yang disadur dari TIME.

Supreet Kaur, presenter yang mengetahui suaminya meninggal lewat berita yang ia bacakan. (Via: WYTM)

Kaur merasa sangat hancur setelah dikonfirmasi mengenai kematian suaminya, Harshad Kawade. Usai pengambilan gambar selesai, ia pun langsung menelpon saudaranya dan langsung pergi ke tempat kecelakaan tersebut.

"Sikapnya menunjukkan sikap profesionalnya karena tetap melanjutkan untuk membacakan berita serta tetap tenang," ujar salah satu editor seperti yang dikutip dari The Guardian.

Seperti merujuk pada Mittal, pasangan tersebut menikah sekitar 18 bulan yang lalu. Sebelum pengambilan gambar para produser telah mengonfirmasi bahwa suami Kaur menjadi salah satu korban dari kecelakaan tersebut. Tapi mereka tak miliki keberanian untuk mengatakan hal itu padanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading