Sukses

Lifestyle

Manjakan Penggila Basket, KMK Online Jalin Kerjasama dengan NBA

Fimela.com, Jakarta PT Kreatif Media Karya (KMK Online) belum berhenti berinovasi menyajikan yang terbaik bagi generasi milenial tanah air. Yang terbaru, KMK Online menjalin kerjasama untuk menghadirkan konten liga basket Amerika Serikat (NBA) untuk masyarakat Indonesia.

Chief Marketing Officer KMK Online, Prami Rachmiadi berharap, kerjasama yang dijalin anak perusahaan PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek) diharapkan mampu menghadirkan euforia basket di kalangan anak muda.

"Kita nonton NBA bisa lihat sistemnya, wasitnya, entertainment-nya di sana buat kita terapin di sini. Pasti ada pengaruhnya untuk bola basket di Indonesia," ucap Augie Fantinus saat ditemui di XXI Plasa Senayan, Jakarta, (3/5). (Adrian Putra/Bintang.com)

"Jadi kita ingin launch kalau kita berpartnership sama NBA. Salah satu alasan kenapa kita tertarik sama konten basket, karena kita ada sejak riset 12 bulan lalu kalau anak remaja itu anggap basket itu keren, cool," ucap Prami Rachmiadi saat launching kerjasama KMK Online dan NBA di XXI Lounge, Plasa Senayan, Rabu (3/5/2017).

Prami juga menambahkan, jika sebenarnya pangsa pasar penikmat basket di tanah air cukup berpotensi untuk dijadikan lahan bisnis. Hal itu pula yang membuat KMK Online menjadi memutuskan untuk menghadirkan kembali kompetisi basket nomor satu di dunia ke penikmat basket Indonesia.

"Setelah dulu SCTV pernah menyiarkan NBA, sayangnya selama 30 tahun terakhir nggak ada yang ambil ini, dan KMK coba ambil potensi itu," tuturnya.

CEO KMK Online Adi Sariaatmadja dan Menporan Imam Nahrawi saat launching Partnership NBA. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kita balik lagi ke user majority remaja dan antusiasnya besar ke basket. Dan mereka kekurangan akses melihat basket yang berkualitas, jadi kita mau men-support melalui konten NBA ini dengan harapan mereka bisa meniru dan menjadi inspirasi dan memajukan basket di Indonesia juga," tambah Prami.

Melalui kerjasama yang dijalin, nantinya KMK Online akan menyiarkan secara langsung 240 pertandingan NBA dalam semusim di saluran televisi maupun digital milik Emtek Grup. Selain itu, kerjasama tersebut juga akan memberikan update terkini tentang liga basket NBA di portal berita yang tergabung dalam Emtek grup seperti Bola.com dan Vidio.com. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading