Sukses

Entertainment

Augie Fantinus, Sambut Antusias Kerjasama KMK Online dengan NBA

Fimela.com, Jakarta Augie Fantinus mengapresiasi tinggi kerjasama yang dijalin antara PT. Karya Media Kreatif (KMK Online) dengan liga basket Amerika Serikat, NBA. Pasalnya, sebagai pencinta basket, Augie dapat mengakses setiap pertandingan NBA tanpa harus repot menyaksikannya dari televisi berbayar.

"Wah gua excited banget, gua udah dapet kabarnya (kerjasama KMK dengan NBA) dari tahun lalu, sejak awal musim NBA dan ternyata prosesnya agak panjang dan baru sekarang mulai pas babak play off. Jadi kalo gua dari kemarin-kemarin udah semangat," ucap Augie Fantinus saat ditemui di kawasan Plasa Senayan, Jakarta, Rabu (3/5/2017).

"Sekarang bisa dipastikan pencinta basket yang presentasenya kecil, dengan adanya KMK online bisa membuat pencinta basket di Indonesia lebih besar dan terimakasih pada KMK Online dan NBA akhirnya akses kita dapatkan untuk pencinta basket jadi lebih mudah," tambahnya.

Tak hanya antusias sebagai penikmat basket tanah air, namun kerjasama yang terjalin dalam penayangan liga basket Amerika Serikat di Indonesia tersebut nyatanya memberikan rejeki tersendiri baginya. Pasalnya, dalam penayangan NBA, Augie didaulat sebagai pembawa acara penayangan tersebut.

Presenter Augie Fantinus berharap dengan adanya penayangan bola basket Amerika Serikat, NBA di televisi Tanah Air, bisa berdampak positif dengan perkembangan basket di Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dan puji tuhan gua dipercaya juga jadi pembawa acaranya, jadi semangat banget karena mulai Sabtu dan Minggu ini di O Channel, terus lanjut di vidio.com," tutur Augie.

Melalui kerjasama yang dijalin, nantinya KMK Online akan menyiarkan secara langsung 240 pertandingan NBA dalam semusim di saluran televisi maupun digital milik Emtek Grup. Selain itu, kerjasama tersebut juga akan memberikan update terkini tentang liga basket NBA di portal berita yang tergabung dalam Emtek grup seperti Bola.com dan Vidio.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading