Sukses

Lifestyle

Penting Buat Hubungan, Tapi Para Cowok Takut Ditanya Soal Ini

Fimela.com, Jakarta Demi membuat hubungan harmonis, tentu ada saja hal yang harus dipastikan. Namun sayang, menanyakan hal kecil bisa berimbas pertengkaran dengan si pacar yang sangat luar biasa. Tentu hal itu sangat merugikan hubunganmu.

Sayangnya, terkadang hal yang harus ditanyakan adalah demi hubungan yang sehat. Para cowok yang salah mengartikan maksudmu malah salah paham dan marah sendiri. Harus ditanyakan secara hati-hati, ini pertanyaan yang ditakuti para cowok.

Sederet pertanyaan penting buat hubungan. Tapi, cowok-cowok malah takut kalau ditanya soal ini. (Sumber Foto: pexels)

"Apa hubungan kita ini serius?" Dilansir dari The List, komitmen bisa menjadi hal yang menyeramkan buat cowok. Apalagi ketika dia belum memikirkan soal pernikahan. Padahal yang ia pikirkan saat ini adalah untuk membahagiakanmu di masa sekarang.

"Mantanmu kayak gimana sih?" Ini pertanyaan yang bikin cowok bingung dan nggak tahu mau jawab apa. Kalau dia memuji mantan, kamu akan cemburu berat. Kalau dia ngejelek-jelekin, tak sepenuhnya itu benar juga. Jadi lebih baik urungkan niat untuk menanyakan hal ini kecuali si cowok ingin bercerita duluan.

Sederet pertanyaan penting buat hubungan. Tapi, cowok-cowok malah takut kalau ditanya soal ini.  (Sumber Foto: Lunch Click)

"Kapan aku bisa ketemu mama-papa kamu?" Pertanyaan ini mengerikan karena mungkin si cowok adalah tipe yang nggak mau terburu-buru. Mengenalkan anggota keluarga bukanlah sebuah hal yang mudah. Karena ketika ia melakukannya, tentu kamu merupakan sosok yang spesial untuknya. Keluarga adalah topik yang sensitif karena menjurus ke ranah pribadinya.

"Kamu nanti mau punya anak berapa?" Obrolan soal masa depan adalah hal yang paling sensitif. Karena jika hubunganmu masih seumur jagung, bisa saja ia belum memikirkan hal yang terlalu serius. Bertanya hal itu membuatnya merasa terpojok mengenai seberapa serius ia berhubungan denganmu.

Sederet pertanyaan penting buat hubungan. Tapi, cowok-cowok malah takut kalau ditanya soal ini. (Sumber Foto: DailyMail)

Sebelum kamu menanyakan hal-hal di atas, ada baiknya mengetahui seberapa serius hubunganmu dengan si pacar. Jangan sampai pertanyaanmu malah membuatnya mundur karena dia belum siap menjalani hubungan serius seperti pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading