Sukses

Lifestyle

Kalau Pacaran, 4 Zodiak Ini Sukanya Pamer Kemesraan

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk menunjukkan kasih sayang pada pasangan. Salah satunya yakni dengan perhatian-perhatian kecil yang membuatnya merasa dihargai. Baik dalam bentuk verbal maupun non-verbal. Namun, bagi beberapa orang, perhatian dalam bentuk ucapan atau memastikan keadaan nggak cukup.

Beberapa orang menginginkan hal lebih seperti perhatian verbal. Seperti misalnya kasih sayang dalam bentuk sentuhan. Entah pelukan, rangkulan, ciuman, bergandeng tangan, acak-acak rambut, dan ldan hal-hal lain yang lebih intim. Kayak yang dirasakan oleh orang-orang dari beberapa zodiak berikut ini, misalnya. Dihimpun dari Your Tango, katanya beberapa zodiak ini suka mengumbar kasih sayang kalau lagi punya pasangan. Ihiy! Kamu bukan, nih?

Cancer. Cancer sangat lekat dengan orang-orang di sekitarnya. Kapan pun mereka memiliki perasaan terhadap seseorang, dia nggak bisa untuk nggak mengungkapkannya. Jadi, ketika mereka sedang menjalin hubungan, mereka akan memberi kehangatan pasangannya dengan pelukan dan ciuman. Mereka nggak bisa menahan diri.

Cancer. (Sumber foto: crosswalk.com)

Leo

Leo. Seperti yang diketahui, Leo sangat suka dikagumi dan dipuja. Ketika harus memilih pasangan, dia membutuhkan seseorang yang akan memberinya perhatian. Jika mereka memiliki kekasih, mereka mungkin akan 'mengurangi' jumlah kasih sayang yang seharusnya mereka terima dengan membiarkan kekasihnya tahu betapa mereka sangat mencintainya lewat sentuhan.

Leo. (Sumber foto: telegraph-24.com)

Libra

Libra. Libra adalah romantis sejati. Ketika mereka sayang dengan seseorang, mereka benar-benar harus mengungkapkan rasa sayangnya kepada mereka. Mereka akan melakukan hal-hal seperti memberi hadiah kecil kepada pasangannya dan memastikan pasangannya baik-baik saja untuk menunjukkan bahwa mereka sayang.

Libra. (Sumber foto: dailymail.co.uk)

Pisces

Pisces. Seorang Pisces sangat menikmati hubungan yang bisa memuaskan secara emosional. Untuk meningkatkan keintiman dalam hubungan, mereka pasti akan mengungkapkan rasa sayangnya dengan berbagai cara. Seperti dengan pelukan ketika pasangannya merasa sedih. Mereka akan selalu ada untuk urusan sentuhan fisik bagi pasangannya.

Pisces. (Sumber foto: wisegeek.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading