Sukses

Lifestyle

Sederet Tempat yang Bisa Bantu Kamu Temukan Jodoh Cowok Baik-baik

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak mau dapat jodoh cowok baik-baik. Baik-baik di sini maksudnya yang sesuai kriteriamu, ya. Tapi jangan sampai ketika menemukan, kamu malah bilang "kamu terlalu baik buat aku", lho!

Ada yang bilang, jodoh itu nggak akan jauh dari pergaulan. Maka, hal yang bisa membuatmu bertemu dengan cowok baik-baik adalah dengan cara pergi ke tempat yang baik.

Maksudnya tempat yang baik? Maksudnya adalah tempat di mana berkumpulnya energi positif yang bikin tenang dan nyaman. Di mana aja sih tempatnya? Dilansir dari The List, ini dia!

Nggak susah, sederet tempat  ini bisa bantu kamu untuk menemukan jodoh cowok baik-baik. (Sumber Foto: pexels.com)

Acara amal. Ya, banyak sekali badan amal bertebaran. Pertama kamu bisa meluangkan waktu untuk jadi volunteer di sana. Biasanya sih cowok yang berkumpul di sana itu cowok baik-baik.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh BMC Evolutionary Biology, orang yang miliki sifat mendahulukan orang lain biasanya akan miliki hubungan yang awet. Nah, cowok-cowok yang biasanya tergabung dalam kegiatan amal sebagian besar pasti miliki sifat yang demikian. Jadi, kesempatan kamu untuk dapat jodoh cowok baik-baik sangat tinggi di sini.

Aplikasi Dating dan Reunian

Aplikasi dating berbayar. Jangan sekali-sekali tergoda untuk ikutan dalam dating app yang gratisan jika kamu memang berniat serius untuk mencari jodoh. Karena kebanyakan orang yang menggunakan aplikasi gratis bertujuan untuk main-main dan malah rawan penipuan.

Nggak susah, sederet tempat  ini bisa bantu kamu untuk menemukan jodoh cowok baik-baik. (Sumber Foto: pexels.com)

Sementara dalam aplikasi cari jodoh berbayar banyak sekali cowok baik-baik bertebaran. Karena, siapa juga sih yang mau bayar mahal cuma untuk main-main? Jadi jika kamu ingin cari jodoh, tidak disarankan untuk menggunakan aplikasi yang gratis ya, girls. Meski memang ada beberapa yang berhasil, namun kemungkinannya kecil.

Reunian. Memang sih acara ini bisa dibilang sebagai ajang cari jodoh. Siapa tahu kamu malah bisa jadian sama gebetan yang dulu nggak bisa kamu dapatkan. Lalu kenapa reunian bisa buat kamu dapat cowok baik-baik?

Nggak susah, sederet tempat  ini bisa bantu kamu untuk menemukan jodoh cowok baik-baik. (Sumber Foto: pexels.com)

Dalam acara ini, kemungkinan besar kamu sudah saling mengenal satu sama lain. Kamu pasti akan menghindari cowok yang sudah diketahui tidak baik dan fokus pada yang baik-baik saja. Jadi, pastian datang ke acara reunian ya!

Aktivitas Menyenangkan dan Nikahan Teman

Aktivitas yang membuat kamu nyaman. Mungkin kamu adalah seseorang yang hobi fitness atau yoga. Ya, kemungkinan kamu mendapatkan cowok baik-baik dalam kegiatan ini sangat tinggi karena kalian pasti sudah mengenal satu sama lain.

Nggak susah, sederet tempat  ini bisa bantu kamu untuk menemukan jodoh cowok baik-baik. (Sumber Foto: pexels)

Biasanya orang yang melakukan yoga sangat bisa mengontrol pikiran dan energi positif. Atau mungkin kamu hobi baca buku. Pergi saja ke perpustakaan, akan ada banyak cowok dengan wawasan luas menunggu kamu, girls!

Nikahan teman. Nah, jangan sepelekan kekuatan kondangan. Meski bakal ada pertanyaan "kapan nyusul?" dan "pacarnya mana?", kamu harus kuat demi mendapatkan cowok baik-baik.

Nggak susah, sederet tempat  ini bisa bantu kamu untuk menemukan jodoh cowok baik-baik. (Sumber Foto: pexels)

Orang yang akan mengisi acara itu adalah kenalan dari kedua mempelai yang sudah pasti mereka kenal. Jadi, kamu bisa mendekati mereka dan minta saran dari temanmu nanti. Ada sejuta cara untuk mendapatkan jodoh cowok baik-baik, girls! Jangan menyerah, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading