Sukses

Lifestyle

Punya Sahabat Beda Ukuran? 6 Hal Ini Pasti Kamu Rasain Banget

Fimela.com, Jakarta Memiliki seseorang yang mengerti keadaan kita luar dalam di luar pasangan dan keluarga memang membahagiakan. Sebut saja seorang sahabat. Kehadiran seorang sahabat mampu memberi pandangan baru dalam hidup. Di mana mereka bisa menjadi tempat bertukar pikiran dan berkeluh kesah.

Hubungan persahabatan sendiri bisa terbentuk dari berbagai latar belakang. Entah karena sering ketemu, kesamaan kisah hidup, teman kecil, hobi yang sama, dan masih banyak lainnya. Untuk membangun sebuah hubungan persahabatan, biasanya dibutuhkan waktu lebih lama dibanding teman biasa.

Perlu waktu untuk saling mengenal satu sama lain dalam segala aspek untuk menetapkan seseorang jadi seorang sahabat. Bukan hanya perkara selalu ada atau tidak, seorang sahabat juga harus bisa bersikap subjektif tentang apa yang terjadi pada sahabatnya. Sebab, sering kali, mentang-mentang memiliki kedekatan yang erat, seseorang jadi tutup mata untuk melihat permasalahan yang sebenarnya.

Kalau sudah punya seorang sahabat, cewek biasanya bakal nempel terus. Kayak dua Barbie berikut ini, nih. (Via: buzzfeed.com)

Selain bertukar cerita, memiliki sahabat juga terkadang membuat kamu jadi bertukar dan berbagi barang-barang pribadi. Entah pakaian, aksesoris, makeup, alat makan, dan lainnya. Namun, hal tersebut jadi sulit untuk dilakukan jika salah satu di antara kalian memiliki ukuran yang berbeda. Entah tinggi tubuh, berat badan, atau keduanya.

Hal lucu kalau kamu dan sahabat punya ukuran tubuh yang berbeda.

Sederet kegiatan pasti jadi nggak seimbang karena perbedaan fisik kalian. Sebut saja langkah kaki saat jalan kaki bareng. Salah satu dari kamu yang lebih tinggi pasti bakal jalan lebih cepat daripada yang bertubuh pendek. Belum lagi soal pinjam meminjam baju saat nginep, pasti ada yang kebesaran atau kekecilan, hihihi.

Seperti yang tergambarkan dalam video garapan Buzzfeed berikut ini, misalnya.

Terlihat nggak asyik ya, Girls? Eits, meski demikian, perbedaan-perbedaan kayak begitu bisa bikin kamu tambah kompak, lho! Sebab, satu sama lain pastinya bakal terbiasa untuk menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. Yeay!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading