Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer : 4 Zodiak Ini Sering Gonta Ganti Pacar, Lho!

Fimela.com, Jakarta Pernahkah mendengar seseorang memiliki mantan lebih dari 10? Mungkin untuk orang-orang yang terbiasa menjalin hubungan lama dan serius akan shock membacanya. Tapi, untuk beberapa orang setahun bisa putus-pacaran-putus lagi dengan lebih dari satu orang itu udah biasa.

Tanpa dimungkiri, zodiak mempengaruhi kecenderungan orang untuk setia atau orang yang mudah ganti pacar. Walaupun bukan hanya zodiak yang menjadi satu satunya alasan ya, tentunya ada beragam faktor lain. Nah, tapi saat ini kita lagi mau bahas, zodiak mana aja sih yang punya kecenderungan sering gonta ganti pacar? Yuk, simak pembahasannya di bawah ini

Sagittarius

Zodiak dengan lambang pemanah ini terkenal sebagi petualang sejati. Bukan hanya petualang jalan-jalan, tapi juga untuk urusan hati. Sagittarius memiliki kecenderungan untuk gonta ganti pacar karena bosan atau karena ingin tau aja petualangan apa yang akan dia dapat dengan orang yang berbeda. Tapi, jika Sagittarians sudah menemukan belahan jiwanya, petualangannya akan berhenti kok dan mereka akan setia.

Sagittarius. (Sumber foto: shutterstock.com)

Gemini

Gemini

Sudah bukan rahasia lagi kalau Gemini adalah orang yang paling sering merasa bosan. Gemini cenderung moody dan sering sekali berubah-rubah pikirannya. Jika Gemini mendapatkan pasangan yang membosankan, bisa dalam hitungan jam Gemini akan memutuskannya dan mencari yang lain.

Gemini. (Sumber foto: travelwithaccess.com)

Gemini bisa menjadi seseorang yang seru dan playful tapi terkadang dia menjadi seseorang yang sangat tertutup dan gloomy. Nah, Gemini akan stop putus nyambung kalau dia sudah menemukan seseorang yang bisa menyeimbangkan dirinya. Seseorang yang bisa secara tegas mengingatkan dia untuk on track, tapi juga seseorang yang cukup gila untuk diajak bersenang-senang.

Pisces

Pisces

Hampir di semua buku dan artikel bilang bahwa Pisces adalah zodiak yang paling tidak setia. Tapi, apakah separah itu? Kalau melihat dari karakternya, Pisces bukanlah tidak setia tapi Pisces adalah orang yang nggak enakan dan selalu ingin membahagiakan orang lain.

Pisces. (Sumber foto: aconsciousrethink.com)

Jadi, daripada mengecewakan orang, Pisces bisa, lho, rela dijakan pacar oleh orang yang dia nggak suka suka amat. Tapi kan pada akhirnya hubungan itu nggak akan berlansung panjang dan akhirnya putus. Pisces bisa sangat setia asalkan dia berani melawan rasa nggak enakannya.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading