Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Transportasi Laut, Lansia Olahraga, Bangunan Kokoh

Fimela.com, Jakarta Tiga informasi menarik kembali dihadirkan Bintang 5 kali ini, informasi pertama Bintang 5 akan mengulas tentang jalur transportasi laut yang dianggap sangat penting di dunia ini. Buat kamu yang malas olahraga, maka simaklah video yang mengulas tentang lansia yang masih aktif berolahraga dalam video di bawah ini. Selain itu, informasi terakhir adalah tentang bangunan-bangunan yang selamat dari bencana besar.

5 Jalur Transportasi Laut Terpenting di Dunia. Sebuah jalur transportasi laut tentunya memiliki peranan yang sangat penting, salah satunya adalah untuk jalur perdagangan dunia. Melalui jalur-jalur tersebut kapal-kapal dapat mengirimkan barang ke berbagai negara dengan perjalanan yang lebih efisien lantaran jalur transportasi dapat memangkas sebuah jarak yang sangat jauh menjadi lebih singkat. Lalu jalur transportasi manakah yang dianggap paling penting di dunia? Diposisi kelima ada Selat Bab El Mandeb yang memisahkan Benua Afrika dengan Benua Asia dan menghubungkan Samudera Hindia dengan Laut Merah. Mau tahu informasi selengkapnya? Simak video Bintang 5 di bawah ini.

5 Lansia yang Aktif Berolahraga. Banyak orang yang ingin sehat, tapi banyak orang yang tak mau berusaha untuk hidup sehat. Ya, meskipun sudah tahu bahwa gaya hidup sehat itu sangat penting, tapi tetap saja banyak orang yang tak mematuhi aturan-aturan dalam menjalani gaya hidup sehat. Nggak perlu gaya hidup yang macam-macam kok, kamu hanya perlu berolahraga saja. Jika kamu merasa sangat malas berolahraga, maka sepertinya video dari Bintang 5 di bawah ini sangat pas buat kamu. Pasalnya kali ini Bintang 5 akan mengulas tentang orang-orang tua yang hingga kini masih rajin berolahraga. Yuk, tonton videonya di bawah ini.

5 Bangunan yang Selamat dari Bencana Besar. Sebuah bencana besar tak hanya menimbulkan korban jiwa, tapi juga dapat merusak bangunan-bangunan yang ada di wilayah terkena bencana tersebut. Namun untungnya beberapa bangunan-bangunan indah ini masih tegak berdiri meskipun terkena bencana. Salah satu bangunan tersebut adalah Menara Pisa yang berhasil selamat semasa Perang Dunia ke-II. Awalnya Menara Pisa memang ingin diratakan oleh tentara seukut, namun ternyata hal tak terduga terjadi dan menyebabkan bangunan Menara Pisa masih bias kita lihat hingga sekarang ini. Selain Menara Pisa, lalu bangunan apalagi yang selamat dari bencana besar? Selengkapnya kamu bias lihat dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading