Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Bangkai Kapal, Taman Nasional, Fenomena Ajaib

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti sudah pernah menonton film Titanic, kan? Bintang 5 kali ini memang tidak akan membahas soal filmnya, tapi soal kapal-kapal karam yang kini menjadi tempat wisata paling diburu oleh masyarakat dunia. Selain mengulas soal kapal karam yang menakjubkan, ada juga soal taman nasional terpopuler di Indonesia dan fenomena ajaib yang memukau di dunia. Tunggu apalagi, simak video selengkapnya di bawah ini.

5 Bangkai Kapal Karam yang Menakjubkan. Kendaraan transportasi laut dirancang sedemikian rupa untuk mengarungi lautan, kapal-kapal besar yang nampaknya sangat gagah tersebut dibuat agar tahan hantaman badai atau pun cuaca buruk lainnya. Namun karena berbagai hal, kapal-kapal tersebut juga bisa karam dan tenggelam. Kendati sudah tak bisa lagi berfungsi seperti sedia kala, namun kapal-kapal megah yang telah tenggelam tersebut nyatanya kini berubah menjadi destinasi wisata yang paling banyak digemari oleh masyarakat di seluruh dunia. Ya, bangkai-bangkai kapal tersebut ternyata tetap memukau. Mau tahu kapal apa saja? Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Taman Nasional Terpopuler di Indonesia. Buat kamu yang suka jalan-jalan, coba deh kunjungi taman-taman nasional di Indonesia yang namanya sudah terkenal hingga ke seluruh dunia. Diposisi kelima ada Taman Nasional Bali Barat. Tak hanya terkenal karena keindahan pantainya yang sudah mendunia, namun Pulau Bali juga memiliki taman nasional yang memiliki luas 77.000 hektar atau sekitar 10 persen dari keseluruhan daratan Pulau Dewata. Taman Nasional Bali Barat terdiri atas beberapa jenis vegetasi, seperti hutan pantai, hutan hujan dataran rendah, hutan mangrove, hutan berpasir, dan perairan laut dalam. Mau tahu seperti apa keindahan Taman Nasional Bali Barat dan juga taman-taman nasional lainnya? Tonton video Bintang 5 di bawah ini yuk.

5 Fenomena Ajaib yang Memukau di Dunia. Diurutan kelima ada Kolam Alami Bawah Tanah di Meksiko. Sebuah lubang besar terbentuk secara alami di Semenanjung Yucatan di Meksiko, akibat turunnya lapisan bebatuan ke arah bawah. Lubang besar tersebut kemudian terisi dengan air bawah tanah dan air hujan sehingga penampakannya terlihat seperti sebuah kolam yang sangat besar dan sangat indah. Lubang besar tersebut berawal dari erosi batu kapur berpori serta didukung oleh curah hujan yang tinggi. Selain Kolam Alami Bawah Tanah di Meksiko, ada pula Hutan Bawah Air di Kazakhstan. Seperti apa hutan bawah air tersebut? Kamu bisa lihat penampakannya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading