Sukses

Entertainment

Akting Bareng Adinia Wirasti, Semua Beban Reza Rahadian Hilang

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian tak mendapat kesulitan berarti ketika membintangi film Critical Eleven. Selain ceritanya yang sudah begitu kuat, dia bersyukur mendapat lawan main Adinia Wirasti, yang dinilai sangat membantunya dalam membangun chemistry.

"Kalau syuting lawan mainnya seperti dia (Adinia Wirasti), buat saya sih itu mempermudah untuk kita bisa kerja sama. Kita ngobrol bareng, disukai bareng, itu memudahkan sekali. Ibaratnya kerja sama Asti itu PR saya selesai semua," ucap Reza Rahadian, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Selain itu, lanjut Reza, sikap saling dirinya dan Adinia juga menjadi cara ampuh dalam membangun chemistry. Ditambah lagi, ini bukan kali pertama bagi keduanya kerjasama dalam judul yang sama.

"Jadi caranya berusaha untuk saling membuka, keterbukaan itu penting untuk kami berdua. Kami dipersatukan tapi nggak ada susahnya buat kami berdua," ungkap Reza.

Di film Critical Eleven, Reza Rahadian diplot memerankan tokoh Ale. Adapun Adinia Wirasti yang menjadi Anya, istri dari Ale. Film besutan sutradara Monty Tiwa dan Robert Ronny ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 10 Mei 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading