Sukses

Entertainment

Film Critical Eleven, Sarat Makna dan Penuh Bintang

Fimela.com, Jakarta Film Critical Eleven mempertemukan kembali dua pemenang Piala Citra, Reza Rahadian dan Adinia Wirasti sebagai pemeran utama. Mereka juga pernah dipasangkan dalam film drama-komedi Kapan Kawin?.

Di film ini, Reza dan Adinia menghidupkan Ale dan Anya dari novel national bestseller karya Ika Natassa yang juga berjudul Critical Eleven. Menurut Adinia Wirasti, film besutan Monty Tiwa dan Robert Ronny ini termasuk menarik dan sarat makna.

“Film ini tentang rasa kehilangan, kehilangan yang sangat mendalam. Meski begitu selalu ada harapan dan cinta di dalamnya. Film ini menarik dengan pesan yang bagus meski ada kesedihan di dalamnya,” tutur wanita yang akrab disapa Asti ini saat berkunjung ke redaksi Bintang.com di Jakarta Pusat, Selasa (2/5/2017).

Selain sarat makna, film ini juga diperkuat sejumlah bintang ternama yang sudah dikenal luas. Selain Reza dan Asti, juga ada Revalina S. Temat, Astrid Tiar, Hamish Daud, Hannah Al Rashid, Slamet Rahardjo, Widayawati, Mikha Tambayong. Ada pula sejumlah bintang baru seperti Refal Hady dan Aci Resti (juara pertama Stand Up Comedy Academy 2 di Indosiar).

Media visit film Critical Eleven (Bambang E. Ros/bintang.com)Revalina yang kembali berakting bareng Reza Rahadian, merasa tidak mengalami kesulitan dalam membangun chemistry. “Reza itu aktor yang luar biasa dan bisa cepat dekat dengan lawan mainnya. Biarpun sudah lama nggak main film bareng, kita tinggal cerita-cerita aja waktu kita dulu main bareng. Kita jadi dekat lagi dan lebih gampang bangun chemistry,” terang Reva.

Film Critical Eleven yang menampilkan kembali akting Reza Rahadian dan Adinia Wirasti sebagai pemain utama ini akan rilis di bioskop pada 10 Mei 2017. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading