Sukses

Lifestyle

Peka Dikit, deh! Ini Ciri Teman Kerja Jatuh Cinta sama Kamu

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta selalu membawa perubahan pada diri seseorang. Mulai dari gestur tubuh sampai pola pikir pasti terpengaruh saat sedang jatuh cinta. Makanya, nggak aneh lagi kalau orang jatuh cinta itu bisa kelihatan banget di mata orang-orang sekitar, termasuk orang yang dijatuhi cintanya.

Sebelum cinta itu dinyatakan, kamu bisa tahu seseorang itu jatuh cinta dari caraya memperlakukan orang lain. Bagi yang ia cinta, orang paling cuek di dunia sekalipun bisa jadi begitu romantis! Nggak percaya? Coba ingat-ingat, waktu pacarmu awal-awal menggebet kamu, bagaimana perilakunya?

Bila sekarang-sekarang ini kamu sedang merasa perbedaan sikap salah seorang kolega kerja cowok kepadamu, kemungkinan besar dia lagi naksir sama kamu. Apalagi kalau perlakuannya jadi mansmis gitu. Hihi. Tapi nggak juga sih, manis atau nggak itu tergantung watak si cowok. Ada, lho, cowok yang malah bersikap menyebalkan sama cewek-cewek yang dia taksir. Meski maksudnya memang untuk cari perhatian, tapi tetap saja menyebalkan.

Kamu lagi curiga ada cowok di kantor yang naksir kamu? Coba liat, dia melakukan hal-hal ini, nggak?

Ciri-ciri Teman Kantor Jatuh Cinta sama Kamu

1. Dia selalu cari alasan untuk bisa ngobrol sama kamu, dari yang penting sampai yang paling nggak penting.

Coba simak baik-baik, teman kantor yang jatuh cinta sama kamu akan begini, nih. (Foto: pexels.com)

2. Dia selalu ada di tempat-tempat yang biasa kamu kunjungi. Tiba-tiba papasan, tiba-tiba ketemu, tiba-tiba ngajak barengan. Banyak banget tiba-tiba di mata kamu, padahal itu sengaja.

Ciri-ciri rekan kerja jatuh cinta sama kamu. (Foto: pexels.com)

3. Kamu sering memergoki dia menatapmu. Yep, kata orang, cinta itu berawal dari mata lalu turun ke hati. Tatapan mata diam-diam itu bisa jadi pertanda dia lagi naksir kamu, tuh.

Coba simak baik-baik, teman kantor yang jatuh cinta sama kamu akan begini, nih. (Foto: pexels.com)

4. Dia mencari alasan untuk bisa bertemu kamu di luar kantor. Apapun itu alasannya, baik dengan mengambinghitamkan pekerjaan atau nongkrong-nongkrong santai, kalau dia sudah cari waktu sama kamu di luar kantor, fix dia naksir kamu!

Coba simak baik-baik, teman kantor yang jatuh cinta sama kamu akan begini, nih. (Foto: pexels.com)

Gimana? Cowok di kantor yang gelagatnya aneh itu melakukan hal-hal di atas nggak? Kalau iya, berarti ada yang cinlok! Hihi, jangan lupa cari tahu dia sudah punya pasangan atau belum, ya! Hati-hati terjebak pada hubungan yang salah~

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading