Sukses

Lifestyle

Konon, 3 Zodiak Ini Bakal Jadi Bosmu Suatu Hari Nanti

Fimela.com, Jakarta Menjadi bos mungkin menjadi impian banyak orang dalam sejarah perkarirannya. Namun, pada kenyataannya, nggak semua orang mampu melakoni peran-peran bos dengan baik. Sebagian hanya tergiur jabatan dan segala previlage yang ada tanpa memikirkan tanggung jawab.

Namun, ada juga beberapa orang yang berpotensi menjadi pemimpin namun harus stuck di posisi bawah karena hal-hal sepele. Pendidikan, misalnya. Padahal, mereka punya potensi untuk berkembang lebih jauh dari posisinya saat ini. Bukan hanya dipengaruhi oleh soal jam terbang atau lingkungan, namun, rasi bintang saat seseorang lahir juga berpengaruh pada karakter kepemimpinan di lingkungan pekerjaaan. Seperti beberapa zodiak berikut ini, misalnya. Terlahir ke dunia, mereka punya kekuatan alami untuk jadi pemimpin. Siapa saja? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries.

Aries. (Sumber foto: variety.com)

Bukan rahasia jika Aries memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Mereka memiliki rencana besar untuk masa depannya dan nggak ada yang bisa menghentikannya untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Aries juga kemungkinan besar akan menjadi atasan kamu dan atasannya sendiri. Aries nggak perlu bossy, yang penting dia bisa mendapatkan apa yang dia inginkan.

Leo

Leo. (Sumber foto: linked.in)

Kamu pasti sudah tahu kalau Leo senang menjadi pusat perhatian. Sayangnya, mereka nggak bisa melakukan itu dengan leluasa kecuali jika mereka adalah atasan. Leo gemar memberi tahu orang apa tentang apa yang harus dilakukan. Ia juga kerap mengatakan tentang apa yang dia cintai. Saat menjadi bos, Leo akan jadi sosok yang kreatif. Kamu nggak bisa mengajak mereka rapat di ruangan, mereka butuh tempat yang terbuka dan nggak monoton. Leo bakal jadi bos yang sedikit eksentrik dan sangat sukses meski semua orang menentangnya.

Carpricorn

Capricorn. (Sumber foto: elitedaily.com)

Secara keseluruhan, Capricorn adalah salah satu bos terbaik yang pernah kamu miliki. Merek selalu berpetualang dan memiliki kontrol diri yang luar biasa. Lebih dari itu, mereka sangat cerdas. Bila kamu membayangkan bos yang baik, mungkin Capricorn adalah orangnya. Capricorn selalu berusaha bersikap diplomatik, bahkan di saat mendapatkan tekanan serius. Jika kamu memiliki bos seorang Capricorn dan punya kesempatan untuk belajar dengannya, maka lakukanlah. Itu akan jadi hal terbaik dalam hidupmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading