Sukses

Entertainment

Disorot Sejak Masih Bayi Alasan Raffi Ahmad Bikin Film Rafathar

Fimela.com, Jakarta Cita-cita Raffi Ahmad untuk mengabadikan masa kecil sang anak, Rafathar Malik Ahmad dalam sebuah film hampir menjadi kenyataan. Sudah selesai dibuat, dalam waktu dekat film bertema kepahlawanan anak-anak dengan judul Rafathar akan segera tayang di bioskop.

Dikatakan Raffi, keinginannya membuat film untuk sang anak tidak dimaksudkan untuk mengarahkan sang anak ke dunia entertainment tanah air. Tanpa perlu di eksploitasi, menurutnya Rafathar sejak lahir sudah menjadi sorotan publik.

"Nggak juga ya, kalau Rafathar itu bawaan alam. Dari dia Lahiran sudah jadi pusat sorotan, jadi nggak bisa membendung hal itu," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan ICE, BSD, Tangerang Selatan, Selasa (9/5/2017).

Hal itu jadi pertimbangan utama Raffi dan sang istri, Nagita Slavina, untuk membuatkan film bagi anak mereka. Raffi dan Nagita bertindak sebagai produser sekaligus pemain bersama dengan Rafathar serta sejumlah artis lainnya. Sedangkan Bounty Umbara bertindak sebagai sutradara.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Nurwahyunan/bintang.com)

"Aku penginnya ya Rafathar biarin aja. Karena dia ini mungkin punya magnet yang dari bayi sudah jadi magnet yang kuat. Saya hanya menyambungkan saja doa dari fans dan harapan dari fans,” tutur Raffi. Menurutnya, kalau untuk film dan bisnis film ia bisa mengajak bayi siapa aja, tapi kebetulan anaknya punya magnet yang kuat sehingga dbuatkanlah sebuah film.

"Jadi saya sebagai orang tua mau mengabadikan saat dia bayi, saat dia masih kecil. Kebetulan teknologi udah canggih jadi dia nggak cape banget," pungkas Raffi Ahmad tentang film Rafathar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading