Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: 4 of Wands, 4 of Swords, the Stars

Fimela.com, Jakarta Hari ini kita mencoba membuka tarot dengan tebaran 3 kartu yang melambangkan kejadian kejadian apa saja yang mungkin terjadi di hari ini. Tiga kartu ini melambangkan pagi hari, siang dan malam hari. Dan hari ini, kartu yang terbuka adalah 4 of wands, 4 of swords dan the Stars. 4 of wands adalah lambang dari sebuah kestabilan sementara 4 of Swords sering kali diartikan saatnya untuk beristirahat setelah perjuangan panjang. The Stars melambangkan adanya harapan baru dan juga simbol rasa percaya diri dan kesuksesan. 

Secara garis besar ketika menggabungkan 3 kartu itu, hari ini akan diawali dengan banyak berita baik dan terutama untuk kamu yang sudah memiliki pasangan. Hubungan percintaan akan terasa stabil dan nyaman, memberi awal yang baik di hari ini. Untuk yang belum memiliki pasangan, ini adalah hari yang baik untuk mulai membuka hati dan memberikan peluang pada orang baru.

Kartu tarot yang didapat saat dikocok oleh Lidia Pratiwi pada Senin (15/5). (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Pekerjaan membutuhkan konsentrasi di hari ini karena ada beberapa berita yang kurang menyenangkan dan membutuhkan komitmen yang tinggi supaya segala sesuatunya kembali on track. Dan buat kamu yang selama seminggu kemarin banyak lembur, sekarang saatnya untuk istirahat sejenak dan mengatur strategi baru.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: liputan6.com)

Hari ini ditutup dengan adanya harapan baru. Dan pada akhirnya, kerja keras satu hari penuh ini akan terbayar, sebab, kesuksesan dan kebahagiaan akan menutup hari ini dengan sempurna. Segala kerja keras akan berbanding lurus dengan hasil yang didapatkan.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading