Sukses

Lifestyle

YOLO! 3 Zodiak Ini Sangat Menikmati Hidup di Mana Pun Berada

Fimela.com, Jakarta Hidup adalah sebuah anugrah. Meski demikian, untuk menjalaninya terbilang tak mudah. Ada banyak hal yang harus dijalani dan diselesaikan untuk menuju ke kehidupan di masa depan. Namun, banyak orang terjebak di masa lalu atau bahkan terlalu fokus memikirkan masa depan. 

Sehingga kehidupan di masa kini jadi tersendat bahkan sia-sia karena tak dinikmati dengan baik. Lebih dari itu kamu bisa saja mengalami krisis eksistensi. Selain dipengaruhi oleh lingkungan sekitar, hal-hal seperti ini juga dipengaruhi oleh hal lain. Seperti zodiak, misalnya. Pola pikir dan kepribadian seseorang juga dapat berpengaruh dalam menjalani hidup. Seperti beberapa zodiak yang dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya. Daripada terjebak di masa lalu dan membatasi diri dengan hal-hal di masa depan, mereka lebih pilih untuk menjalani hidup saat ini. Menikmati setiap detik bersama orang-orang di sekelilingnya.

Aries.

Homesick saat traveling nggak asyik banget, ya, Girls?! (Sumber foto: Shutterstock.com)

Bagi Aries, nggak ada gunanya memaksa diri untuk melakukan sesuatu atau menjadi seseorang jika hal itu membuat mereka nggak bahagia. Tentu saja, kekhawatiran Aries akan terjebak dalam momen seperti orang-orang kebanyakan, tapi terkecuali jika momen itu sangat penting baginya. Tinggal di masa lalu nggak ada gunanya baginya dan memikirkan masa depan yang terlalu bisa menahan apapun, jadi mengapa memikirkannya sekarang?

Leo

Leo. (Sumber foto: instgaram.com/dominiquediyose)

Untuk Leo yang tampak selalu ingin dominan, hidup adalah tahap di mana mereka bisa menjadi bintang pertunjukan. Mereka tahu bahwa hidup pada saat ini tidak hanya membuat kenangan yang indah, namun juga sangat menyenangkan saat orang-orang di sekitarnya berada dengannya saat ini dan menikmati setiap menitnya. Leo nggak terlalu suka nostalgia sebab mereka lebih suka berpetualang melaju ke depan.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: @marischkaprue/instagram)

Zodiak Sagittarius suka merayakan kehidupan dan menjalaninya tanpa alasan lain selain karena mereka bisa melakukan hal itu. Mereka tahu jika suatu hari nanti mereka mungkin nggak lagi bebas seperti sekarang ini. Jadi, sebisa mungkin mereka menikmatinya selagi dia bisa. Hidup saat ini selalu membuat cerita hebat, yang bisa dibagikan dengan teman-temannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading