Sukses

Lifestyle

Mandiri, Pacaran Sama 3 Zodiak Ini Nggak Harus Diantar Jemput

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin sebuah hubungan, cewek kebanyakan bergantung sama pasangannya dalam banyak hal. Salah satunya yakni dalam hal mobilitas. Dalam sebuah hubungan asmara, untuk memastikan sang kekasih dalam keadaan aman dan selamat, cowok biasanya menawarkan pacarnya untuk antar dan jemput.

Dan tampaknya, hal tersebut adalah hal yang lumrah untuk dilakukan. Namun, tawaran antar jemput tersebut kadang bikin cewek terlena dan menjadikannya kewajiban di kehidupan sehari-hari. Nah, giliran cowoknya nggak bisa, mereka merasa ada yang hilang dan galau sendiri. Sebenernya bukan cuma soal karena terbiasa, sih. Kemandirian seseorang juga menjadi pengaruh seseorang untuk bersikap demikian.

Nggak semua cewek memiliki kemandirian yang sama. Kalau dilihat dari segi zodiak, ternyata nggak semua zodiak bersikap ketergantungan dengan pasangannya. Beberapa cewek dari zodiak tertentu memang memiliki kemandirian yang membuatnya terlihat lebih kece. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Medium, berikut ulasannya.

Aries.

Aries. (Sumber foto: liputan6.com)

Berani, mampu beradaptasi di mana pun mereka berada, ceria, dan bergairah adalah Aries yang sesungguhnya. Sifat-sifat itu pula yang membuat Aries percaya diri untuk pergi ke mana-mana sendirian. Mereka bisa menghidupi dirinya apapun keadaannya. Kepalanya penuh dengan rencana. So, daripada buang-buang waktu ngambek karena nggak diantar atau dijemput, mending 'bergerak'.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: youtube.com)

Serupa dengan Sagittarius, Gemini memiliki kepribadian yang fleksibel dan mudah nge-blend dengan lingkungan sekitar. Mereka juga gampang tertarik dengan hal-hal baru. Kecerdasannya membuat mereka tahu mana hal-hal yang harus dipersoalkan dan mana yang tidak. Soal antar jemput oleh pacar? Hmmm it's not a big deal for them.

Capricorn

Capricorn. (Sumber foto: liputan6.com)

Capricorn begitu praktis dalam menjalani kehidupan ini. Juga ambisius dalam mewujudkan rencana-rencana. Mereka nggak suka berkutat dengan masalah yang sepele. Berpikir matang dan masuk akal adalah apa yang selalu Capricorn lakukan sebelum bertindak. So, kecil kemungkinan mereka untuk marah-marah hanya karena nggak diantar dan dijemput pacar.

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: liputan6.com)

Dari semua zodiak, Aquarius adalah zodiak yang memiliki kemandirian yang tinggi. Hidup mereka berdiri di atas kaki sendiri. Baik dari sisi emosional maupun finansial. Selain itu, mereka juga cerdas dalam menghadapi persoalan-persoalan dalam hidupnya. Pacar nggak bisa antar dan jemput? Bukan masalah. Masih ada kendaraan sendiri atau angkutan umum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading