Sukses

Lifestyle

Mandiri, Kalau Pacaran 4 Zodiak Ini Nggak Mau Berduaan Terus

Fimela.com, Jakarta Kemandirian merupakan salah satu skill bertahan hidup yang wajib dimiliki oleh semua manusia di muka bumi. Setidaknya, dalam waktu-waktu terdesak, kamu nggak selalu harus mengandalkan orang lain. Namun, sayangnya, nggak semua orang memiliki kemandirian dengan baik dan disebut manja.

Kebiasaan manja mungkin terbentuk dari lingkungan keluarga, hingga pada akhirnya, saat menjalin hubungan dengan orang lain pun kamu ikut terbawa dengan kebiasaan tersebut. Seperi hubungan pacaran misalnya. Hak setiap orang untuk bermanja-manja dengan pasangannya, namun, apakah pasanganmu menerima sifat manja yang kamu berikan?

Coba pikir lagi, deh. Salah-salah, pasanganmu bisa ilfeel, lho sama kamu. Nggak mau, kan? So, kamu harus paham betul dengan kepribadian si dia. Soalnya, ada beberapa orang dari zodiak tertentu yang nggak bisa banget dekat-dekat dengan orang manja. Seperti beberapa zodiak yang dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya 

Aries.

Sebagai seseorang dengan kepribadian yang aktif, Aries memiliki terlalu banyak pikiran di kepalanya. Itulah sebabnya dia tidak suka membuang-buang waktu untuk mengkhawatirkan seseorang yang bukan dirinya sendiri, termasuk pasanganya. Aries juga tahu bahwa seseorang yang telah dewasa tidak akan mempermalukan dirinya sendiri dengan melekat terus ke pasangannya.

Aries. (Via: obamapacman.com)

Pacaran sama Aries, kamu akan diperlakukan dengan hormat dan penuh cinta seperti dia memperlakukan dirinya sendiri. Baginya, menempel terus kayak perangko artinya kamu tidak siap untuk hubungan yang dewasa.

Gemini.

Meski bersimbol anak kembar yang identik dengan kegamangan, Gemini adalah tipe yang tahu persis apa yang dia inginkan dalam hidup. Mereka juga nggak akan sering untuk membuat pengecualian. Jika kamu nggak bisa menyeimbangi mereka, maka tinggalkanlah, sebab, mereka nggak akan membuang-buang waktu dengan orang-orang yang nggak bisa nge-blend dengannya.

Gemini. (Via: baristaguideofamerica.com)

Oiya, Gemini juga membenci keterikatan, karena itu membuatnya merasa terjebak dalam sesuatu yang seharusnya menyenangkan.

Capricorn.

Dari semua zodiak, Capricorn adalah seseorang yang tradisionalis. Mereka paling nggak suka untuk pamer kemesraan atau apapun yang bisa berakhir memalukan baginya.

Capricorn. (Via: vividscreen.info)

Bahkan, jika kamu nempel terus dengan mereka, maka dia akan pergi menjauhkan diri dari kamu. Dia akan selalu mencoba untuk menyelamatkan muka daripada tampaknya lengket karena dia tahu seberapa buruk itu bisa terlihat dengan seseorang di luar.

Aquarius.

Seorang Aquarius adalah sebuah teka-teki yang semua orang ingin mengerti. Hampir tidak mungkin untuk bisa mengetahui apakah mereka menyukai kamu atau enggak. Seharusnya tidak lagi menjadi kejutan kalau mereka nggak suka dengan hubungan yang selalu menempel dan terikat.

Aquarius. (Via: pinterest.com)

Mereka menikmati kemerdekaan, cintanya masih cukup jauh untuk mencari seseorang di luar sana. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading