Sukses

Lifestyle

Ini yang Dibahas Cewek Soal Virus Komputer Ransomeware Wanna Cry

Fimela.com, Jakarta Virus komputer, kalau soal yang satu ini pastinya semua orang sudah tahu, meskipun pengetahuannya beda-beda. Ada yang pengetahuannya detail banget, ada juga yang cuma tahu kalau virus komputer itu bisa menghilangkan data yang ada di komputer. Sekarang pertanyaannya adalah apakah kamu sudah tahu soal Ransomeware Wanna Cry?

Yup, virus komputer tersebut sejak beberapa hari ini menjadi pembahasan di berbagai media massa dan juga tentu saja di media sosial. Dilansir dari Tekno Liputan6.com, virus Wanna Cry adalah sebuah program ransomware spesifik yang mengunci semua data pada sistem komputer dan membiarkan korban hanya memiliki dua file. File tersebut, yakni intruksi tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya dan program Wanna Decryptor—nama lain dari virus Wanna Cry.

Hmmm, kira-kira apa ya yang ada dipikiran oleh para cewek saat tahu virus komputer ransomeware Wanna Cry? Jawabannya bisa kamu liat dalam hashtag #WannaCry di Twitter lho. Ya, sebenarnya memang bukan kicauan yang serius sih. Seperti satu kicauan di bawah ini. Pemilik akun Twitter @Egha_adhikrisna mengaitkan #wannacry dengan saldo di ATM.

Ada pula netizen yang mungkin dia sedang galau dengan pacarnya sehingga ia pun langsung berkicau tentang sikap pacarnya yang bikin ia ingin menangis. Hahaha, siapa yang mau menangis juga lihat kicauan ini?

Bukan cuma soal uang di ATM yang sudah lenyap, ada juga lho netizen berkicau yang mengaku sedih lantaran usianya bertambah, tapi masing sendiri alias jomblo. Siapa yang setuju sama kicauan di bawah ini, hayoo ngaku?

Tak dimungkiri kalau netizen Indonesia memang kreatif dan selalu melihat sesuatu dengan sudut pandang yang berbeda. Contohnya ya kicauan soal virus komputer ransomware Wanna Cry di atas tersebut. Tagar #WannaCry bisa dihubung-hubungkan dengan uang, cinta, dan nasib para jomblo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading