Sukses

Lifestyle

Butuh Tim Marketing? Coba Hubungi 3 Shio yang Jago Berikut Ini

Fimela.com, Jakarta Dalam industri apapun, marketing adalah ujung tombak yang menyebarkan keunggulan produk yang ditawarkan. Semua orang pada dasarnya bisa menjadi marketing, tapi beberapa orang memang memiliki kemampuan yang lebih dan terbukti bisa mencetak hasil yang luar biasa.

Percaya atau tidak, shio seseorang berpengaruh terhadap seberapa jagonya dia di dunia marketing ini, meskipun marketing bukan ilmu pasti karena ada banyak sekali faktor yang mempengaruhi perkembangan karakter setiap orang. Yuk kita lihat siapa saja sih shio yang jago marketing!

Shio Ular

Shio Ular. (Sumber foto: ezine-marketing.com)

Orang dengan shio Ular biasanya memiliki kemampuan negosiasi yang baik. Mereka sangat fleksibel dalam mengerjakan sesuatu. Mereka bukan orang yang tergesa-gesa dan kaku tapi biasanya mereka menganalisa dulu lalu baru mengambil kesempatan yang ada. Selain itu, orang dengan shio Ular juga dipercaya memiliki insting yang tajam. Biasanya, mereka bisa membaca situasi dengan tepat. Jadi walaupun terlihat lebih lambat dibandingkan yang lain, shio Ular pasti akan mencetak hasil yang luar biasa berkat ketekunannya melihat peluang.

Shio Naga

Shio Naga. (Sumber foto: blokboek.net)

Charming adalah kata kata yang paling tepat menggambarkan orang-orang dengan shio Naga. Mereka memiliki daya tarik tersendiri yang membuat orang-orang di sekitarnya mudah untuk percaya dan mengikuti dirinya. Mereka memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, kemauan keras dan sangat ambisius mengejar target. Oleh karena itu, sering kali dia menjadi marketing dengan tingkat pencapaian yang tinggi, apalagi shio Naga memiliki kecenderungan tidak mau kalah.

Shio Monyet

Shio Monyet. (Sumber foto: entrepreneur.com)

Orang-orang dengan shio Monyet terkenal sebagai orang yang memiliki banyak kreatifitas dan cerdas. Monyet melambangkan ketangkasan dan kecerdikan, inilah yang menjadi alasan sering kali orang-orang dengan shio Monyet terlihat memiliki banyak sekali akal untuk mencari peluang. Sebagai seorang marketer, orang dengan shio Monyet pasti akan memiliki metode sendiri yang berbeda dengan yang lain tapi dia berhasil mencetak hasil yang luar biasa. Kreatifitas dari shio Monyet akan membawa warna tersendiri bagi perusahannya.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading