Sukses

Lifestyle

3 Shio Ini Pantas Dapat Predikat sebagai Calon Suami Idaman

Fimela.com, Jakarta Semua cewek pasti pengen mendapatkan cowok yang terbaik. Bisanya sih yang dicari adalah seorang cowok yang mapan, setia, mengutamakan keluarganya dan biasanya dari awal pacaran untuk memiliki visi jauh ke depan untuk pernikahan. 

Seorang cowok yang memang ingin serius dalam setiap hubungannya, bukan sekedar cari petualang. Rupanya dari 12 shio yang ada, 3 shio yang pantas dapat predikat sebagai calon suami idaman. Penasaran? Yuk kita bahas sampai tuntas!

Shio Kelinci

Shio Kelinci adalah seorang family man, buatnya rumah dan keluarga adalah tempat ternyaman. Dan biasanya cowok dengan shio kelinci adalah orang yang lembut dan sensitif. Mungkin cara pendekatannya sering terlihat sebagai cowok yang gombal tapi di balik itu, cowok dengan shio Kelinci adalah calon suami idaman.

Shio Kelinci. (Sumber foto: yourtango.com)

Dia memiliki visi yang panjang dan ingin membahagiakan orang-orang di sekitarnya. Dan hebatnya cowok dengan shio Kelinci, mereka selalu optimis, bisa melihat masalah dengan sudut pandang lain sehingga tidak dibesar-besarkan.

Shio Anjing

Shio Anjing. (Sumber foto: wisegeek.com)

Tidak ada yang meragukan kesetiaan cowok dengan Shio Anjing. Mereka adalah cowok yang selalu memberikan yang terbaik pada pasangannya. Cowok dengan shio Anjing ini rela untuk gila-gilaan mempertahankan hubungannya dan mereka selalu berusaha membuat segala sesuatunya seimbang. Di tengah kerjaan yang numpuk, pasti dia tetap meluangkan waktu untuk pasangannya. Dan mereka biasanya cowok yang ekspresif, jadi buatnya tidak sulit untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta pada pasangan. Mereka senang hal-hal romantis.

Shio Monyet

Shio Monyet. (Sumber foto: crosswalk.com)

Untuk yang mencari pasangan yang menyenangkan, bisa dibawa seru, ini dia kandidatnya. Shio Monyet terkenal playful, punya banyak teman dan selalu bisa menghidupkan suasana dimana pun mereka berada. Di dekat cowok shio Monyet semua terasa menyenangkan. Awalnya memang cowok shio Monyet terlihat sebagai cowok yang gak serius sama hubungan percintaan, bahkan mungkin dianggap sebagai player. Tapi jangan salah, ketika dia sudah menemukan tambatan hatinya, dia akan sangat setia dan akan membuat hubungan percintaannya penuh gairah dan seru.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading