Sukses

Lifestyle

BBM Sticker Factory, Wadah Kreatif Bagi Para Kreator Stiker

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan terus mengembangkan fitur-fitur keren, BBM (BlackBerry Messanger) juga menyediakan wadah baru bagi para kreator sticker BBM bertajuk BBM Sticker Factory. Di sana, para kreator dapat berkreasi membuat berbagai macam stiker untuk kemudian didaftarkan dan diterbitkan di BBM. 

Nggak cuma sampai disitu, dikutip dari laman resmi BBM Sticker Factory, para kreator yang mengirimkan stiker juga akan mendapatkan hadiah sebagai bentuk apresiasi terhadap karya kreator. Setiap bulan, BBM Sticker Factory akan mengumumkan 5 pemenang. Apa hadiahnya?

"Akan ada 5 Pemenang setiap Bulannya. Hadiah akan diberikan dalam bentuk uang Rupiah Indonesia (IDR). Pemenang Hadiah pertama (1st) akan menerima 10.000.000 IDR. Pemenang Hadiah Kedua (2) akan menerima 7.000.000 rupiah. Pemenang Hadiah petiga (3) akan menerima 5.000.000 rupiah. Pemenang Hadiah Keempat (4) akan menerima 3.000.000 rupiah. Pemenang Hadiah Kelima (5) akan menerima 2.000.000 rupiah," kata pihak BBM dikutip dari website resmi BBM Sticker Factory. Hmmm menarik, bukan?

BBM Sticker Factory (Sumber foto: stickerfactory.bbm.com)

Lebih lanjut, adapun cara mengikuti kontes BBM Sticker Factory sangat mudah. Pertama, daftarkan diri kamu sebagai pencipta stiker, lalu kirimkan gambar stiker dan teksnya. Setelah diterima, BBM akan mengulas stiker kamu. Kemudian jika sticker-mu lolos seleksi, stikermu akan dipublikasikan dan kamu dapat hadiah. Gampang banget, kan?

BBM Sticker Factory (Sumber foto: stickerfactory.bbm.com)

BBM Sticker Factory (Sumber foto: stickerfactory.bbm.com)

Buat kamu yang nggak punya akun BBM jangan sedih! Kamu juga bisa ikut berkreasi di BBM Sticker Factory. Kunjungi stickerfactory.bbm.com dan ikuti langkah-langkah untuk membuat akun juga isi informasi yang diperlukan. Nggak cuma di Indonesia, kamu juga bisa mempublikasikan stikermu di negara-negara yang ada di mana BBM aktif, lho!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading