Sukses

Lifestyle

Dari Zodiak, Ini Sifat Hamis Daud yang Nggak Disuka Raisa⁠⁠⁠⁠

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari belakangan ini, orang-orang khususnya warga dunia maya alias netizen tengah digemparkan dengan kabar pertunangan penyanyi Raisa dengan Hamish Daud. Kabar tersebut membuat para fans, baik yang fanatik maupun biasa aja jadi baper dan patah hati dibuatnya.

Tapi ya sudahlah ya.. Kebaperan para netizen juga nggak menggoyahkan langkah Hamish Daud untuk meminang Raisa. Ya gitu deh zodiak Pisces kalau sudah menjalin sebuah hubungan. Mereka nggak akan memikirkan apa dan siapa kecuali kebahagiaan pasangannya. Soal kasih sayang, Pisces emang nggak perlu diragukan lagi. Tanpa diminta, mereka bakal memberinya pada orang-orang yang mereka sayangi. Romantis, deh, pokoknya.

Eits, namun meski demikian, bukan berarti Hamish Daud yang berzodiak Pisces nggak punya sifat negatif, ya. Dan mungkin sifat-sifat negatif dari seorang Pisces berikut ini nih yang nggak disuka sama Raisa. Apa saja? Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Terlalu Baper

Hamish Daud peluk erat Raisa (Instagram/@raisadanhamish)

Pisces mengambil hati apapun yang terjadi pada dirinya. Sehingga mereka cenderung mengalami kesulitan untuk membedakan keadaan yang seharusnya menyinggung perasaan mereka dan tidak. Kesensitivan yang mereka miliki berlebihan dan membuat mereka menganggap semuanya serius.

Pendendam

Raisa dan Hamish Daud unjuk cincin tunangan (Instagram/@raisadanhamish)

Pisces itu lucu. Di lain sisi, mereka cepat untuk memaafkan tapi bahkan lebih cepat mengingat kejadian masa lalu dan menjadikannya senjata saat bertengkar. Jadi, seorang Pisces dengan mudah untuk membeberkan hal-hal di masa lalu sebagai alat balas dendam di suatu hari.

Emosinya seperti rollercoaster

Raisa dan Hamish Daud. (Instagram/raisa6690)

Bicara emosi dan perasaan berlebih, Pisces adalah juaranya. Mereka cenderung mengharapkan orang lain untuk berbagi emosi pada mereka. Misalnya, seorang Pisces bercerita pada seseroang tentang pekerjaan baru yang sangat mereka nikmati, maka lawan bicaranya harus menunjukkan emosi yang sama dengannya. Kalau nggak, Pisces akan mempertanyakan dan akhirnya jadi nggak mood buat cerita lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading