Sukses

Lifestyle

Sudah Baper, eh Dia Jadian Sama yang Lain? Ini Balasan untuk Dia

Fimela.com, Jakarta Namanya juga hidup. Kadang jatuh cinta, tapi nggak bisa mengungkapkannya. Kadang kangen, tapi gengsi. Kadang sudah berharap akan menjalin hubungan asmara, eh ternyata cuma dianggap teman dan dianya malah jadian sama yang lain. Khusus yang terakhir ini, rasanya kayak sudah jatuh, tertimpa tangga pula! Sakit, iya. Malu, juga iya.

PHP memang sedang marak terjadi. Penyebabnya berbeda-beda, ada yang karena dari awal si korban saja yang kegeeran, ada yang memang si pelaku berniat mempermainkan, ada pula yang disebabkan si pelaku 'putar arah' di tengah jalan. Tadinya mau sama si ini, lalu ketemu si itu. Dekatnya sama kamu, eh jadiannya sama dia. 

PHP ini sama-sama nggak ngenakkin baik bagi si korban maupun si pelaku. Sebab bagi keduanya, kasus PHP bisa mencemarkan nama baik. Yang jadi korban bakalan dicap kegeeran sama orang-orang yang nggak tahu detail kisahnya gimana, jadi pelaku bakalan dibilang tukang mainin perasaan orang. Makanya, kalau kamu mengalami kasus PHP sih saran terbaiknya, kamu diam dan nggak perlu 'berteriak' supaya didengar orang lain untuk mencari pertolongan. 

Balas dendam terbaik untuk si dia kalau kamu jadi korban PHP. (Foto: unsplash.com)

Kendati demikian, menjadi korban PHP, selain membuat patah hati, juga semacam meninggalkan sedikit dendam sama si pelaku. Ya, kan? Walau dia punya alasan tersendiri yang tentu saja acceptable untuk dirinya, tetap saja kamu akan merasa dibohongi. 

Cara Biar Nggak Tampak Seperti Korban walaupun Sikapnya Menyakiti Perasaan

1. Jauhi! Nggak ada alasan lagi. Sudah cukup dia mempermainkan kamu selama ini. Jangan mau jadi korban terus menerus. Berusaha tetap dengannya hanya akan membuat kamu dianggap remeh, pacar barunya juga mungkin akan menganggapmu ingin merusak hubungan mereka. 

Balas dendam terbaik untuk si dia kalau kamu jadi korban PHP. (Foto: unsplash.com)

2. Jangan jelekkan dia dengan cap PHP, cukup kamu pendam sendiri saja. Karena kalau kamu bilang ke orang-orang dia PHP-in kamu, khawatirnya itu malah akan jadi boomerang. Bisa saja kan mereka beranggapan di sini kamu yang terlalu kegeeran menyalahartikan kebaikan dia padamu?

Balas dendam terbaik untuk si dia kalau kamu jadi korban PHP. (Foto: unsplash.com)

3. Jangan mengemis cinta. Kalau ternyata dia memilih yang lain, ya sudah biarkan saja. Nggak ada gunanya mengemis cinta dia, itu nggak akan membuahkan hasil. Kalau dia memang mencintaimu, dia nggak akan menyudahi kedekatan kalian dan memilih jadian sama yang lain.

Balas dendam terbaik untuk si dia kalau kamu jadi korban PHP. (Foto: unsplash.com)

4. Kerahkan seluruh tenagamu untuk pura-pura nggak peduli bahwa ternyata akhirnya dia nggak bersamamu. Biar perasaan kecewa itu kamu saja yang tahu. Dia akan jadi besar kepala kalau tahu kamu kecewa karena sikapnya, sebaliknya, kalau kamu terlihat biasa saja, dia malah akan merasa gagal menyakiti kamu,

Balas dendam terbaik untuk si dia kalau kamu jadi korban PHP. (Foto: unsplash.com)

Kalau kamu jadi korban PHP, lebih baik kamu diam. Kalau ingin balas dendam, balas lah dengan sikap seolah-olah kamu nggak peduli. Biarkan dia berpikir bahwa selama ini kamu nggak punya perasaan apa-apa saat dekat dengannya, dan kamu baik-baik saja walau dia menyudahi kedekatan itu dan menjalin hubungan dengan yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading