Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Lagi Galau? Curhat Saja sama 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia pasti punya masalah, dan setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Tapi, setiap manusia membutuhkan teman, baik untuk berbagi suka dan duka. Sering kali teman hanya ada dalam kondisi happy aja, sementara ketika lagi ada masalah banyak yang meninggalkan.

Tapi jangan khawatir, kalau kamu lagi galau dan butuh teman curhat yang bisa diandalkan, coba deh curhat ke 3 zodiak di bawah ini. Mereka punya kasih dan solusi-solusi terbaik untuk meredakan kegalauanmu. Kalau pun nggak ada jalan keluar, setidaknya mereka bakal menenangkanmu.

Pisces

Jika kamu mencari teman yang sering kali rela susah demi temannya, Pisces adalah jawabannya. Zodiak berlambang ikan ini memiliki kepercayaan jika kebahagiaan itu didapatkan dengan membahagiakan orang-orang di sekelilingnya. 24 jam, 7 hari seminggu, rata-rata orang dengan zodiakĀ Pisces akan stand by untuk mendengarkanĀ curhat sahabatnya yang lagi patah hati, yang lagi kesel sama bosnya, atau apapun curhatan yang mungkin nggak penting-penting amat. Dan hebatnya Pisces, dia tidak akan judge kamu, dia akan menemani dan memberikan support.

Pisces. (via. Pinterest)

Cancer

Zodiak lain yang super sensitif dan mengutamakan teman adalah zodiakĀ Cancer. Sering kali dibilang Cancer adalah sahabat terbaik, dia memiliki sisi kelembutan yang bisa menenangkan orang di sekitarnya. Bukan hal aneh jika habis kamu curhat malah si Cancer yang nggak bisa tidur karena mikirin kamu. Segitu perhatiannya Cancer, sampai dia akan rela menemani kamu ketika lagi jatuh sampai bangkit lagi. Segala curhatan kamu juga akan dijaga kerahasiaannya rapat-rapat oleh dia. Mereka benar-benar bisa diandalkan, deh.

Cancer. (Via: www.riannachloe.com)

Taurus

Mungkin awalnya kamu akan merasa sungkan untuk curhat ke Taurus. Pembawaanya mereka yang cuek memberikan kesan bahwa mereka nggak akan peduli sama kisah dari teman-temannya. Tapi jangan salah loh, zodiak ini adalah zodiak yang paling setia, baik ke pasangan ataupun sahabatnya. Taurus bisa menjadi sosok yang berbeda dan akan berdiri gila-gilaan untuk orang-orang tersayang. Zodiak ini mungkin akan memberikan masukan yang nyelekit tapi bener dan bisa bikin jamu bangkit lagi dari keterpurukan.

Taurus. (Via: photodune.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010ā ). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading