Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Knights of Pentacles, High Priestess, Emperor

Fimela.com, Jakarta Tidak ada satu orang pun yang bisa tahu masa depan secara pasti. Yang bisa dilakukan manusia adalah meramalkan kemungkinan apa saja yang terbuka di masa mendatang, berdasarkan pengalaman sebelumnya. tarot adalah salah satu media yang bisa melihat past, present dan future jalan hidup seseorang. Ini bukanlah hal yang pasti, hanya berupa prediksi.

Dan hari ini setelah melakukan pengocokan kartu, saya mengambil 3 kartu yang melambangkan perjalanan hari ini dari kaca mata kartu tarot. Berikut ini ulasannya.

Knights of Pentacles
Ada banyak hal yang bisa diceritakan melalui kartu ini. Biasanya kartu ini melambangkan kebangkitan setelah masa-masa suram dan kelam. Adanya secercah harapan baru tapi masih dibutuhkan kehati-hatian.

Hasil tebaran tarot Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

The High Priestess

Kartu yang mengingatkan kita untuk mendengar kata hati dan intuisi. Kartu ini juga mengingatkan untuk selalu belajar dari pengalaman sebelumnya, ada pesan di balik semua peristiwa yang terjadi dan bisa menjadi bekal untuk menghadapi masa depan.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: numerologycentral.com)

The Emperor

Power, kekuasaan dan kemenangan adalah tiga kata yang paling tepat menggambarkan kartu ini. Segala jerih payah akan berbuah hasil manis, dan akhirnya diri kita sendiri bisa mengontrol keadaan menjadi lebih baik lagi.

Kesimpulan

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: learntarotinaday.com)

Hari ini mungkin diawali dengan beberapa masalah yang selama ini sering kali ditunda untuk diselesaikan. Dibutuhkan sebuah keberanian untuk menghadapinya dan ternyata semuanya bisa berhasil diselesaikan dengan mudah asalkan kita percaya pada kekuatan diri sendiri. Tuhan sudah sering kali mengirimkan isyarat, tinggal diri kita sendiri yang mau atau tidak untuk mendengarkan kata hati tersebut. Tapi pada akhirnya seluruh masalah selalu bisa diselesaikan kok.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading