Sukses

Lifestyle

Girls, Ini 5 Pelajaran Cinta dari Hubungan Hamish Daud dan Raisa

Fimela.com, Jakarta Acara lamaran Hamish Daud dan Raisa mengejutkan semesta dunia maya beberapa hari yang lalu. Netizen bilang, hari pertunangan mereka adalah Hari Patah Hati Nasional. Ya, wajar saja jika pertunangan mereka bikin netizen patah hati massal. Pasalnya, kedua sejoli ini memang idola bagi banyak masyarakat Indonesia. Sejak hubungan keduanya diperbincangkan, Hamish dan Raisa sering dibilang pasangan serasi.

Menilik sedikit perjalanan kisah cinta antara Hamish Daud dan Raisa, keduanya memang tak pernah mengakui secara langsung tentang hubungan spesial di antara mereka. Sejak tercium kedekatannnya pertengahan 2016 lalu, baik Hamish Daud dan Raisa seakan sengaja menyimpan benih-benih cinta mereka berdua saja. Namun, kala benih-benih itu tumbuh dan bermekaran, Hamish dan Raisa tak lagi bisa menyembunyikannya. Puncaknya, netizen semakin yakin mereka pacaran sejak Hamish mengunggah fotonya berboncengan motor dengan Raisa dengan caption, "Cari ojek neng?" di akun instagramnya.

Pelajaran cinta yang didapat dari hubungan Hamish Daud dan Raisa. (Foto: instagram.com/hamishdw

Sebelum bersama Hamish Daud, Raisa telah lebih dulu menjalin hubungan dengan Keenan Pearce. Lima tahun lamanya hubungan itu terjalin, namun karena suatu alasan yang tak pernah mereka publikasikan, hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Padahal Raisa dan Keenan adalah pasangan yang mesra! Lewat posting-an di instagramnya, Raisa dan Keenan seringkali menunjukkan kemesraan mereka lewat kata-kata. Siapa sangka kalau ternyata bukan Keenan lah tempat yang dipilih Raisa untuk melabuhkan hatinya. Misteri jodoh siapa yang tahu, ya kan?

Daripada cuma mengagumi pasangan yang sedang berbahagia ini dari jauh, lebih baik cermati hal-hal yang mungkin bisa berguna untuk hubungan kamu dan pasanganmu, agar bisa semanis Hamish Daud dan Raisa.

Pelajaran yang Bisa Diambil dari Hubungan Hamish Daud dan Raisa

1. Pacaran lama-lama nggak menjamin bakalan ke pelaminan bersama. Bukan rahasia lagi kalau sebelum dikabarkan dekat dengan Hamish, Raisa adalah kekasih dari seorang artis tampan, Keenan Pearce. Lima tahun mereka bersama, tapi ternyata kebersamaan dalam waktu sepanjang itu nggak menjamin mereka akan ke pelaminan bersama.

Pelajaran cinta dari hubungan Hamish Daud dan Raisa. (Foto: instagram.com/raisa6690)

2. Nggak mengumbar kemesraan bukan berarti nggak serius. Berbeda dengan pasangan abege, baik dari kalangan publik figur, selebgram, maupun orang biasa, yang banyak sekali mengumbar kemesraan mereka saat pacaran. Dikit-dikit liburan berdua, dikit-dikit bikin vlog tentang keromantisan pacarnya, eh tahunya putus juga. Kebalikannya dengan Hamish dan Raisa yang jarang-jarang mengumbar kemesraan, tapi Hamish menunjukkan keseriusan juga.

Pelajaran cinta dari hubungan Hamish Daud dan Raisa. (Foto: instagram.com/raisa6690)

3. Memang banyak orang yang patah hati, tapi yang terpenting adalah kebahagiaan pasangan sendiri. Sampai disebut sebagai Hari Patah Hati Nasional, bagaimana nggak banyak tuh yang patah hati karena pertunangan mereka? Tapi, ya, sebagai pasangan yang baik, yang paling penting baginya hanya kebahagiaan pasangannya. Bukan bermaksud menyakiti yang lainnya, tapi ini soal hati yang sudah memilih.

Pelajaran cinta dari hubungan Hamish Daud dan Raisa. (Foto: Bintang.com)

4. Menyimpan rencana masa depan untuk berdua saja, sekalipun banyak orang yang ingin mengetahuinya. Pernah kah Hamish Daud dan Raisa mengumbar-ngumbar bahwa mereka berencana tunangan di tanggal sekian, menikah tanggal sekian, akan ini itu lagi nanti tanggal sekian, dst? Nggak pernah. Kita semua pun dikejutkan dengan pertunangan mereka. Rencana masa depan cukup disimpan berdua dan diketahui orang-orang terdekat saja.

Pelajaran cinta dari hubungan Hamish Daud dan Raisa. (Foto: bridestory.com)

5. Raisa dan Hamish Daud mungkin sibuk menapaki kariernya sendiri-sendiri, tapi mereka selalu hadir saat pasangannya butuh didampingi. Sejak berani menampakkan kebersamaan mereka di hadapan publik, baik Raisa maupun Hamish seringkali diketahui menghadiri acara-acara penting berdua. Seperti kala peluncuran film yang dibintangi Hamish, Raisa tampak hadir mendampingi Hamish. Sambil bergandengan tangan keduanya menembus gerombolan wartawan yang kepo dengan hubungan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading