Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Bisa Diandalkan di Berbagai Situasi

Fimela.com, Jakarta Hidup akan lebih menyenangkan ketika dikelilingi oleh orang-orang kita sayangi dan sayang juga dengan kita. Namun, lebih dari itu, hidup yang berguna bagi orang lain akan lebih menyenangkan dan memberi kepuasan batin tersendiri. Seberapa bergunakah kamu bagi orang-orang di sekitarmu?

Nggak harus berurusan dengan finansial, namun, waktu, kasih sayang, dan tenaga juga bisa kamu berikan untuk menjadi orang yang berguna bagi orang-orang di sekitarmu di saat banyak orang yang datang dan pergi sesuka hati. Percaya atau nggak, melalui zodiak yang bercerita banyak tentang karakter seseorang, kamu bisa menemukan orang-orang yang bisa diandalkan di berbagai situasi. Dihimpun dari Your Tangoso here we go!

Taurus.

Taurus. (Sumber foto: yourtango.com)

Seorang Taurus terkadang keras kepala, namun sifat positifnya yang dapat diandalkan benar-benar membuatnya bersinar sebagai teman. Mereka dikenal handal, setia, sabar dan praktis. Mereka memiliki sifat yang khas yaitu kemampuannya untuk bertanggung jawab dan stabil. Mereka punya banyak minat, oleh karena itu, kamu mungkin bisa mengandalkannya untuk bersenang-senang. Mereka terkadang cenderung protektif, tapi itulah cara mereka melindungimu.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: weheartit.com)

Mereka mungkin bisa murung dan sensitif pada beberapa keadaan. Namun, emosinya memungkinkannya mereka untuk menunjukkan padamu tentang arti pertemanan. Mereka dengan senang hati akan menjunjukkan simpati dan perhatian penuh pada teman-temannya yang sedang mengalami kesusahan. Cancer dikenal setia sehingga kamu dapat memercayainya untuk berbagi rahasia. 

Leo

Leo. (Sumber foto: hercampus.com)

Leo bisa sangat menakutkan dan bersemangat. Namun, jika kamu bisa mengatasi sikap berani dan penuh gairahnya, kamu akan berada dalam hubungan yang sama kuatnya dengan dirinya. Seorang Leo mencintai kehidupan dan berada di dekatnya pasti akan memberimu getaran yang bagus dan sedikit motivasi. Lebih dari itu, mereka memiliki inisiatif tinggi untuk memecahkan hampir semua masalah, termasuk masalah teman-temannya. Mereka murah hati dan hangat. Nggak salah kalau kamu punya teman Leo.

Capricorn

Capricorn. (Sumber foto: glogster.com)

Mereka mungkin bukan yang paling menyenangkan, tapi prcayalah jika Capricorn bisa diandalkan. Mereka cenderung bersikap praktis dan serius saat memiliki prinsip pengendalian dirinya sendiri. Sisi positif lain dari Capricorn adalah bahwa mereka bertanggung jawab dan disiplin, sehingga kamu tahu bahwa kamu dapat mengandalkannya pada urusan yang membutuhkan timing tepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading