Sukses

Lifestyle

Ketika Es Teh Manis Jauh Lebih Menggoda dari Oppa Korea

Fimela.com, Jakarta Pembahasan soal es teh manis yang lebih menggoda dari oppa Korea memang sepertinya hanya muncul ketika Ramadan atau bulan puasa tiba. Berbagai meme lucu yang menghubungkan kedua hal tersebut pun bermunculan di media sosial. Hal tersebut tentunya sangat kocak, apalagi kalau kamu melihat meme tersebut pada siang hari. Pasti kamu akan lebih fokus ke es teh manis, kan?

Hmmm, harus kuat donk, masa sama foto aja puasa kamu bisa batal. Meskipun tak bisa dimungkiri kalau es teh manis memang bisa dibilang adalah minuman wajib saat buka puasa. Ya, meme es teh manis lebih menggoda daripada oppa Korea di bawah ini mungkin bisa sedikit menghibur kamu yang sedang menunggu waktu berbuka puasa.

Tapi, kali ini kita tidak akan membahas soal oppa Korea, karena tentunya lebih menarik untuk membahas soal menu buka puasa yang akan kamu nikmati nanti. Hayoo, mau buka puasa pakai apa? Buat yang bosan dengan es teh manis, bikin es kelapa gula merah aja yuk.

Untuk bahan-bahannya kamu hanya membutuhkan air, cincau hitam, gula merah, daun pandan, es batu, air kelapa muda, es batu, dan daging buah kelapa. Sebelum ke proses pembuatan nggak ada salahnya untuk membahas soal manfaat air kelapa bagi kesehatan, yakni menghilangkan dehidrasi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mencegah penuaan dini.

Buat kamu yang bosan dengan es teh manis, dan ingin membuat es kelapa gula merah, maka simak video selengkapnya di bawah ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading